Residivis Jambret Sadis Diamuk Massa - www.okenews.net

Sabtu, 29 Januari 2022

Residivis Jambret Sadis Diamuk Massa


Okenews.net - Redivis spesialis jambret sadis inisial FF (24) diamuk massa. Beruntung nyawanya terselamatkan dari amukan massa yang menghakiminya. 

Tim Puma 2 di bawah pimpinan Katim Aipda Hero Suharjo bersama personil Polsek Sape Polres Bima Kota sigap mengamankan dan mengevakuasi dari amukan massa.

Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Sabtu (29/01/2022) mengatakan, Jum’at kemarin, FF warga Lambu Kabupaten Bima ini selamat dari amukan massa. 

Saat itu FF hendak membeli nasi di salah satu warung, namun karena warga sudah mengenal wajah pelaku, akhirnya massa mengepung dan menghajar FF. 

Informasi adanya pelaku jambret yang tengah dihakimi massa, diendus aparat Polsek Sape. Kemudian Tim Puma 2 langsung mengamankan dan mengevakuasi residivis sadis itu menuju Mako Polres Bima Kota. 

Hal itu dilakukan, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pada FF yang sudah babak belur dihakimi massa.

Lebih lanjut dicerikan, pekan kemarin, dua korban dari FF mengalami luka akibat dijatuhkan saat berkendara dan menjambret handphone. Bahkan sempat dirawat di Puskesmas Sape.

Modusnya, sebelum pelaku mengambil handphone dan barang dari korban yang menjadi sasarannya, pelaku membuntuti. Kemudian beraksi di tempat sepi dengan cara menendang korban hingga terjatuh, lalu mengambil berharga milik korban.

Setelah mengamankan pelaku jambret, Tim Puma 2 berhasil mengamankan teruduga pembeli handphone dan barang berharga hasil jambret.

“Kami juga berhasil mengamankan RE (34) warga Kecamatan Sape Kabupaten Bima selaku terduga penadah,” jelasnya.


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments