Wakil Bupati Buka Liga 3 Askab PSSI Lotim - www.okenews.net

Minggu, 27 Februari 2022

Wakil Bupati Buka Liga 3 Askab PSSI Lotim


Okenews.net
- Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi Sj yang juga Ketua Askab PSSI Lotim membuka kejuraan liga tiga Askab PSSI Lotim tahun 2022 di Lapangan Umum Gotong Royong Masbagik, Minggu (27/02/2022).

Permainan diawali tendatangan bola pertama oleh Wakil Bupati Lotim H Rumaksi didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lotim Asrul Sani, Pengurus KONI Lotim dan jajaran Pengurus Askab PSSI Lotim.

H Rumaksi dalam sambutannya meminta para pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. "Dalam setiap pertandingan tentunya ada yang kalah dan menang," tegasnya.

Menurutnya kesadaran pemain untuk menyampaikan atau persembahan serta talenta dengan mengadu strategi dalam memenangkan setiap pertandingan sangat dibutuhkan.

Pertandingan tanpa strategi yang baik. Tentu akan sulit menghasilkan juara dalam setiap pertandingan. Tapi kuncinya sportivitas juga harus dijunjung tinggi bertanding.

Ia menambahkan sepak bola merupakan olahraga rakyat dan paling banyak penggemarnya yang sudah mendunia, tidak saja di Lotim NTB maupun nasional tapi dunia. 

Maka diharapan kepada pimpinan club untuk memberikan penekanan untuk menampilkan permainan yang menyenangkan dan menarik bagi para penonton. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lotim Asrul Sani mengapresiasi atas penyelenggaraan liga 3 dalam rangka untuk mencari bibit berbakat dalam bidang olahraga sepak bola.

Berdasarkan data yang ada, kejuaraan liga tiga Askab PSSI Lotim dilaksanakan di tiga lokasi yakni Lapangan Bagek Payung, Lapangan Lenek, dan Lapangan Masbagik. Dengan jumlah Club yang mengikuti kejuaraan ini mencapai 89 club di Lotim.


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments