Halal Bihalal, Dua Cicit Pendiri NWDI Bakal "Duet" di Mataram - www.okenews.net

Jumat, 27 Mei 2022

Halal Bihalal, Dua Cicit Pendiri NWDI Bakal "Duet" di Mataram

TGH. Abdul Baasith Asdjazzi, Lc bersama Ustadz Muhammad Rifqi Farabi Majdi
Okenews.net - Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) bakal menggelar acara halal bihalal di Lapangan Sangkareang Mataram, Ahad, 29 Mei 2022 Pukul 18.00 Wita.

Dalam acara itu, bakal hadir dua cicit pendidiri NWDI TGKH M Zainuddin Abd Majdid yakni TGH. Abdul Baasith Asdjazzi, Lc putra pertama dari Ummi Ustadzah Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah, Wagub NTB 

Kedua, Ustadz Muhammad Rifqi Farabi Majdi, Lc merupakan putra pertama dari Syaikh TGB Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi.

"Duet dua cicit Pendiri NWDI itu bakal menyapa jamaah Kota Mataram pada momen Mataram Berhizib dan Halal Bihalal Keluarga Besar NWDI," ujar Ketua PD NWDI Kota Mataram H Irzani, Jumat (27/05/2022).

Kedua cicit Pahlawan Nasional itu, kata Irzani, akan "duet" mengisi pengajian sekaligus menyapa jamaah nahdliyin. Tidak hanya kota Mataram tapi semua karena akan disiarkan secara live.

"Duet cicit ini merupakan momentum pertama yang akan menjadi cacatan bersejarah. Acara ini akan disiarkan langsung melalui akun official facebook maupun YouTube NWDI Media Center," imbuh Irzani.

Disebutkan, acara ini guna mempererat silaturrahim dengan jamaah NTB, khususnya Kota Mataram serta semua keluarga besar NWDI di mana saja berada. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments