Chef Juna akan Hadir di Pekan Pelatihan Vokasi, BPVP Lombok Timur - www.okenews.net

Kamis, 29 September 2022

Chef Juna akan Hadir di Pekan Pelatihan Vokasi, BPVP Lombok Timur

Konferensi pers di BPVP LLotim
Okenews.net - Balai Pelatihan Vokasi dan Produktifitas (BPVP) Lombok Timur akan mendatangkan Chef Juna di Pekan Pelatihan Vokasi yang digelar di Lenek Lombok Timur, Ahad 9 Oktober 2022.

Juna Rorimpandey atau Chef Juna akan menjadi juri Cooking Competition, Pastry Competion dan demo masak yang disaksikan sekitar 3 ribu warga.

"Cooking Competition, peserta banyak dari SMK, perguruan tinggi dan masyarakat umum. Lomba ini yang paling banyak pesertanya," ujar Chef Anton selaku Ketua Panitia Pekan Pelatihan Vokasi, Kamis (29/09/2022). 

Selain lomba memasak, papar Anton, Pekan Pelatihan Vokasi menyelenggarakan Barista Competition, making bed competition, pameran produk UMKM dan jalan sehat yang diikuti ribuan peserta. 

"Hadiah utamanya motor dua unit, motor listrik dan berbagai hadiah menarik lainnya, " kata Ketua Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan Industri Daerah (FKLPID) NTB Ketut Sarta yang menjadi mitra PNBP Lombok Timur dalam penyelenggaraan Pekan Pelatihan Vokasi ini. 

Sedangkan Kepala BPVP Lombok Timur, Sabar mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk mengenalkan perubahan brand Balai Latihan Kerja (BLK) menjadi Balai Pelatihan Vokasi dan Produktifitas (BPVP). 

"Tujuan kedua kita ingin mengenalkan secara langsung berbagai bidang vokasi ke tengah masyarakat," jelas Sabar. 

"Jadi nanti masyarakat yang hadir bisa melihat langsung berbagai bidang vokasi dari sejumlah BLK Kabupaten Kota dan komunitas yang terlibat dalam kegiatan," sambungnya.

Selain lomba, Pekan Pelatihan Vokasi ini dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial dengan menebar 200 paket sembako ke warga tidak mampu di sekitar BPVP Lombok Timur. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments