Siswa MAN 1 Lotim Raih Juara 1 Lomba Cover Shalawat di YPH NWDI Pancor - www.okenews.net

Rabu, 14 September 2022

Siswa MAN 1 Lotim Raih Juara 1 Lomba Cover Shalawat di YPH NWDI Pancor

Hirzi Fahkrin Gamzhan bersama Kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathani
Okenews.net - Siswa MAN 1 Lotim Hirzi Fahkrin Gamzhan raih juara 1 pada lomba Cover Sholawat yang digelar Yayasan Pendidikan Hamzanwadi (YPH) NWDI Pancor Nusa Tenggara Barat.

Lomba yang digelar dapam rangka memeriahkan Hultah NWDI Ke 87 Tahun 2022 di Pancor itu diikuti ratusan peserta dari berbagai sekolah dan madrasah se NTB

"Hirzi Fahkrin Gamzhan tercatak sebagai siswa kelas XI Agama," ungkap pembina Seni MAN 1 Lotim Bq Tia Ispiarini, Rabu (14/09/2022). 

Tia mengakui Hirzi memang memeliki talenta yang baik yang terus difasilitasi pihak madrasah termasuk siswa lainnya di MAN 1 Lotim. 

"Insya Alloh, minat bakat siswa yang terfasilitasi dengan baik akan menuai hasil berupa prestasi dan tentu prestasi ini akan menjadi bekal mereka nantinya," ujarnya. 

Selanjutnya atas torehan prestasinya ini, Hirzi akan mendapatkan hadiah berupa piala, sertifikat dan dana pembinaan.

"Pihak madrasah juga tetap konsisten memberikan reward sebagai bentuk motivasi pada siswa agar terus mengembangkan prestasi terbaiknya," ungkap Tia.

Kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni menyampaikan apresiasi dan rasa syukur serta bangganya pada hasil baik dari ikhtiar siswa dan pembina dalam merebut prestasi yang tentu manfaat bagi diri siswa dan almamaternya. 

"Kita secara konsisten mendukung dan memfasilitasi pengembangan minat bakat siswa melalui pembinaan ektra kurikuler yang didukung total oleh madrasah," tegasnya.

Persiapan itu, mulai dari penyiapan pembina yang andal dan juga dukungan pembiayaan lomba serta penyiapan reward pada capaian prestasi yang telah diraih.  

"Kita berharap semangat dan capaian prestasi Hirzi dapat memotivasi siswa lainnya untuk semakin giat berlatih agar nantinya bisa meraih prestasi," harap Wathoni.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments