Ketum MIO Indonesia Lantik Sekretaris DPD MIO Lotim di Jakarta - www.okenews.net

Sabtu, 26 November 2022

Ketum MIO Indonesia Lantik Sekretaris DPD MIO Lotim di Jakarta

Ketum MIO Indonesia lantik Sekretaris DPD Lombok Timur
Okenews.net - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Media Independen Online (MIO) Indonesia Kabupaten Lombok Timur Munir Fauzi dilantik Ketua Umum Pimpinan Pusat MIO Indonesia di Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Ketua Umum MIO Indonesia AYS Prayogie megucapakan selamat atas pelatikan Munir Fauzi sebagai sekretaris DPD MIO Lombok Timur NTB.

Ia berharap Pengurus DPD yang baru dilantik senantiasa bekerja sesuai SOP MIO Indonesia dan tidak keluar dari ADRT dan tetap mengacu kepada aturan yang berlaku.

"Saudara sudah dilantik dan bekerjalah sesuai SOP MIO. Ucapan terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh pengurus MIO Se-Indonesia yang telah hadir di acara Kongres ke- (1) ini," ucapnya.

Prayogie yang terpilih kembali mengemban Ketum Pusat MIO Indonesia dalam Kongres ini lebih jauh menyapaikan bahwa kedepan MIO Indonesia bisa lebih menunjukkan kinerja-kinerja yang baik dalam memberikan informasi terhadap publik.

"MIO Indonesia untuk kedepannya agar lebih maju dan menunjukkan kinerja yang maksimal demi kemajuan Bangsa dan NKRI ini," kata Prayogie.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NTB Ferial Mukmin usai kongres dan pelantikan menambahkan, dilantiknya Munir Fauzi sebagai Sekertaris DPD MIO Lombok Timur merupakan syarat resmi untuk berperan aktif dalam menjalankan tugasnya.

"Dilantiknya saudara kita Munir Fauzi ini tentu dengan mekanisme yang ada, Lotim juga sebelumnya Lowong Sekertaris selama enam bulan lalu," singkatnya.

Sedangkan Abdurrahman, Ketua DPD MIO Indonesia Kabupaten Lombok Timur mengatakan, MIO Indonesia untuk Lotim tidak lagi kosong, artinya sudah lengkap secara struktural. 

"Seperti yang disampaikan Ketua Umum dalam sambutannya, MIO bukan tempat bergaya akan tetapi tempat berupaya keras dalam membangun Negara, tentu akan lebih meningkatkan kinerja organisasi," tegas Rahman.

Ia yakin, hadirnya sekretaris DPD MIO Lotim akan membuat organisasi yang dipimpinnya semakin maju dan berkembang dan memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan daerah. Selamat saya ucapkan kepada saudara Munir Fauzi," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments