Gedung Baru Bank NTB Syariah Diresmikan - www.okenews.net

Rabu, 25 Januari 2023

Gedung Baru Bank NTB Syariah Diresmikan

HM Juaini Taofik
Okenews.net - Gedung baru Bank NTB Syariah Cabang Selong di resmikan, Selasa (24/01/2023). Gedung ini didesain dengan konsep modern dan inovatif serta dilengkapi dengan fasilitas terbaru untuk memudahkan transaksi para nasabah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Timur Lombok HM Juaini Taofik menyampaikan, NTB Syariah merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bersama. Bank ini merupakan salah satu dividen yang menjadi sumber Pendapat Asli Daerah (PAD) Lombok Timur.

Menurutnya, semakin banyak cabang yang di bangun di kawasan Lombok Timur maka otomatis semakin banyak pula laba yang didapatkan, dan semakin banyak pula dividen yang diperoleh Pemkab Lotim yang berkontribusi terhadap pembangunan kedepannya. 

Ia menyebutkan, Pemkab Lotim merupakan pemegang saham terbanyak kedua di Bank NTB Syariah setelah Pemprov NTB dengan dividen yang didapatkan pada tahun 2022 sekitar Rp 9,8 miliar.

Direktur Bank NTB Syariah Rahardjo menyebut, Kantor Cabang Selong merupakan salah satu dari 23 Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu yang ada di seluruh NTB.

Pembangunan cabang ini semata mata bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan rasa nyaman pada masyarakat NTB, khususnya masyarakat Lombok Timur.

Rahardjo juga menyebut  Pemda Lombok Timur sangat pro aktif dalam mendukung Bank NTB Syariah untuk  terus tumbuh dengan penyertaan modal yang besar serta mendorong masyarakat Lombok Timur mengunakan jasa layanan Bank NTB syariah.

Ia juga berharap kedepanya dengan dukungan penuh yang di berikan Pemerintah Lombok Timur terus bisa membuat Bank NTB syariah melakukan inovasi bagi kemajuan masyarakat dan untuk pembangunan Lombok Timur.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments