Pergerakan Genre Lotim Harus Sesuai Moto - www.okenews.net

Selasa, 24 Januari 2023

Pergerakan Genre Lotim Harus Sesuai Moto

Forum Genre dalam diskusi usai dikukuhkan kepala DP3AKB Lotim
Okenews.net - Pengurus Forum Genre Indonesia (FGI) Lombok Timur (Lotim) telah dikukuhkan. Usai pengukuhan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Lotim, H Ahmat, menegaskan pergerakan forum genre harus sesuai dengan moto yang diusung yakni Gaspoool.

"Jadi harus benar-benar gaspool, terys maju," tegas H Ahmat (24/1/2023) lalu di Kantor Bupati Lotim.

Ia berharap, tahun 2023 ini harus bisa terbentuk forum Genre di 21 kecamatan. Sehingga, FGI Lotim lebih aktif dalam menyediakan ruang bagi remaja Lotim, untuk terus berkolaborasi, kreatif dan inovatif.

"Mudahan forum genre indonesia segera terbentuk di 21 Kecamatan,"harapnya.

Pada kesempatan itu, Ketua FGI Lotim, Farabi, mengatakan, adanya dukungan dari kepala DP3AKB beserta jajaran dan pembina, diharapkannya bisa membantu dalam melaksanakan program, yang nantinya akan ditujukan dalam pencegahan permasalahan remaja yang terjadi di Lotim.

"Menecgah pernikahan dini, stunting, narkoba dan lainnya, menjadi konsentrasi kami kedepan,"ucap parabi.

Sementara itu, ketua FGI NTB, Izan, berpesan FGI Lotim diharapkan bisa membantu percepatan dalam penanganan kasus stunting, khususnya di Lotim. "Semoga genre Lombok Timur semakin sukses. Kita punya PR bahwa setiap desa akan di adakan sepasang duta genre," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments