Pantarlih Desa Sepit Dilantik, Kades Berharap Tunjukkan Profesionalitas - www.okenews.net

Minggu, 12 Februari 2023

Pantarlih Desa Sepit Dilantik, Kades Berharap Tunjukkan Profesionalitas

Pelantikkan petugas Pantarlih Desa Sepit
Okenews.net - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sepit Kecamatan Keruak Lombok Timur melantik 15 orang petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih), Ahad, 12 Februari 2023. 

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji itu dilakukan serentak di seluruh Indonesia. 

Ketua PPS Desa Sepit Hamdi Ahmad mengucapkan selamat kepada Pantarlih yang sudah terpilih setelah melewati beberapa tahapan seleksi.  

Dijelaskan, Pantarlih terpilih berjumlah 15 orang yang dimana jumlah tersebut sesuai dengan jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Desa Sepit.

"Selamat datang dan selamat bergabung teman-teman Pantarlih menjadi bagian dari keluarga besar KPU," katanya. 

Ia menekankan dalam menjalankan tugas di lapangan untuk memperhatikan kelengkapan kerja yang sudah diberikan oleh KPU. Selain itu juga harus berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Ia berharap supaya pantarlih yang sudah dilantik itu bisa bekerja dengan penuh integritas, loyalitas, dan profesional. Sesuai dengan motto KPU, "Integritas 24 jam, bersama KPU kita bahagia".

Kepala Desa Sepit Muhammad Hasmawadi mengatakan Pantarlih yang sudah terpilih merupakan yang terbaik sesuai dengan aturan dan ketentuan. 

"Kami ucapkan selamat dan silahkan menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan untuk suksesnya Pemilu tahun 2024," ucapnya. 

Ia juga berpesan supaya Pantarlih yang dilantik hari ini mampu menunjukkan kinerja dan profesionalitas sehingga membawa nama baik desa.


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments