Inilah Nama Pejabat yang Dimutasi Kakanwil Kemenag NTB - www.okenews.net

Sabtu, 29 April 2023

Inilah Nama Pejabat yang Dimutasi Kakanwil Kemenag NTB

Pelantikan pejabat Kemenag NTB

Okenews.net
- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi NTB  H. Zamroni Aziz, SH., MH melakukan mutasi dan promosi pejabat eselon 3, Jumat (28/04/2023). 

Para pejabat itu, H Fathurrahman dilantik sebagai Kabag TU Kanwil Kemenag NTB, H Muhammad  Jaelani, M.Pd dilantik sebagai Kakanmenag Kota Mataram. 

Sementara H Iskandar sebagai Kakanmenag Lombok Barat, Dr H Jalalussayuti, M.Pd sebagai Kakanmenag Lombok Utara, H Nasrullah, M.Pd sebagai Kakanmenag Lombok Tengah. 

Setelah pengambilan sumpah, H Zamroni Aziz mengucapkan selamat atas pelantikan pejabat baru. Ia mengingatkan kepada seluruh pejabat untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya sampaikan mutasi atau rolling adalah hal yang biasa. Jabatan adalah amanah dan hendaknya diemban sebaik-baiknya dan patut kita syukuri," ucapnya. 

Di samping itu, mutasi dan promosi merupakan dinamika yang harus tetap berjalan di semua instansi pemerintah termasuk di Kemenag 

“Saya berharap dengan pelantikan ini memberikan motivasi dan energi baru pada jajaran Kementerian Agama NTB  dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing,” tambahnya.

Zamroni juga berharap agar selalu menjaga disiplin dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan 5 nilai Budaya Kerja Kementerian Agama.

Menurutnya, disiplin dan loyalitas ketika dilasanakan sepenuh hati dan tanggungjawab, maka menjadikan marwah Kementerian Agama akan selalu baik di mata masyarakat. 

Termasuk mampu membangun sinergitas dengan semua steakholder di wilayah masing dalam rangka optimalisasi layanan publik dan menjadikan kemenag sebagai rumah besar bersama. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments