Patuh Pajak, RSUD Raden Soedjono Raih Piagam dari Dirjen - www.okenews.net

Minggu, 02 April 2023

Patuh Pajak, RSUD Raden Soedjono Raih Piagam dari Dirjen

Direktur RSUD dr.R.Soedjono Selong, dr HM.Hasbi Santoso
Okenews.net  - Berbagai ikhtiar dilakukan RSUD dr Raden Soedjono Selong untuk memproleh hasil terbaik. Ikhtiar itu tidak semata-mata dalam konteks pelayanan kesehatan masyarakat.

Namun dalam melaksanakan kewajiban terhadap negara berupa pembayaran pajak juga menjadi bagian yang tidak terpisahkan sebagai upaya memaksimalkan semua yang mempengaruhi kredibilitasnya.

Tidak tanggung-tanggung, RSUD kebanggaan warga Bumi Patuh Karya Lombok Timur itu mendapat peringkat pertama dari Dirjen Pajak NTB karena kepatuhan membayar pajak.

Direktur RSUD dr.R.Soedjono Selong, dr HM. Hasbi Santoso mengucapkan syukur dan terima kasih serta apresiasinya kepada semua jajarannya atas predikat sebagai wajib pajak dengan kepatuhan tertinggi tahun 2022.

Piagam penghargaan diberikan oleh Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) pada acara tax gathering dan pekan panutan pajak tahun 2023 yang diselenggarakan KPP Pratama Praya, di Pendopo Bupati Lotim di Selong, Kamis (16/2/2023).

“Kami mengucapkan apresiasi dan dukungan penuh kepada KPP Pratama Praya dalam memelihara kedisiplinan dan kepatuhan membayar pajak sangat erat kaitannya dengan kesejahteraan rakyat,” ucapnya.

Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Nusa Tenggara Syamsinar mengingatkan semua instansi pemerintah agar melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) lebih awal.

Jangan menunggu batas waktu yang telah ditentukan karena hal  itu sebagai sarana pelaporan penghasilan bagi para wajib pajak yang telah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Hadir pada giat tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) beserta seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) di bawah lingkup Pemkab Lombok Timur.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments