Keren...! Dua "Srikandi" Universitas Hamzanwadi Lulus Program Asia World Model - www.okenews.net

Kamis, 25 Mei 2023

Keren...! Dua "Srikandi" Universitas Hamzanwadi Lulus Program Asia World Model

Okenews.net - Keren...! Dua "Srikandi" alias mahasiswi Universitas Hamzanwadi lulus dalam Program Asia World Model United Nations (AWMUN) III 2023 di Bangkok Thailand. 

"Hari ini, keduanya kita lepas untuk berangkat ke Bangkok untuk mengikuti program tersebut," ujar Wakil Rektor III Universitas Hamzanwadi Dr. H. Musifuddin M.Pd, Kamis (25/05/2023).

Dua mahasiswi itu atas nama Yulia Kaswari dan Hulmia Isroini Ummah Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Sastra Humaniora (FBSH).

"Mereka berhasil meraih tiket ke Bangkok sebagai perwakilan universitas dalam ajang AWMUN yang bergengsi yang diikuti oleh mahasiswi dari berbagai negara," ujar doktor jebolan UNJ itu.

AWMUN merupakan konferensi populer sedunia yang mendorong agenda Perserikatan Bangsa-Bangsa dan berkomitmen untuk pendidikan politik kaum muda sekaligus media untuk memahami kompleksitas masalah global. 

Menurutnya, program ini merupakan kesempatan berharga untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan diplomasi, dan jaringan internasional. Pengalaman ini menjadi modal berharga untuk masa depan. 

"Tantanglah diri kalian untuk tumbuh dan berkembang, jalin hubungan baik dengan delegasi dari berbagai negara, serta jadilah duta yang baik bagi Universitas Hamzanwadi," ucapnya. 

Menurutnya, setiap tantangan adalah kesempatan untuk tumbuh dan belajar. Jangan pernah takut untuk berinovasi, dan jadilah pribadi yang berani mewujudkan impian dan menjembatani perbedaan. 

"Dunia ini membutuhkan pemimpin masa depan yang mampu berdialog dan mencari solusi bersama. Saya berharap kalian dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain dan mempersembahkan yang terbaik dalam AWMUN III 2023," harapnya.

Sebagai perwakilan Universitas Hamzanwadi, keduanya diharapkan dapat menjunjung tinggi nilai-nilai akademik, keberagaman, serta mengambil peran aktif dalam ajang AWMUN III 2023. 

"Semoga mereka dapat memperoleh pengalaman berharga dan membawa pulang prestasi yang membangakan bagi kita semua karena ini merupakan ajang kelas internasional. Meski berat, tetap optimis," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments