Sukiman Dorong Siswa Madrasah Tingkatkan Kualitas - www.okenews.net

Selasa, 23 Mei 2023

Sukiman Dorong Siswa Madrasah Tingkatkan Kualitas

Bupati Sukiman Azmy
Okenews.net - Menghadiri tasyukuran penamatan siswa MTs Negeri Lombok Timur, Selasa (23/05/2023) Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy mengapresiasi prestasi yang telah diraih madrasah tersebut hingga internasional.

Karena itu ia menyampaikan terima kasih kepada para guru yang telah memberikan ilmu dan pengetahuan, serta mendampingi para siswa untuk meraih prestasi. Ia berharap peningkatan kualitas pendidikan dari waktu ke waktu.

Pada acara yang berlangsung di halaman MTsN Lombok Timur tersebut, ia mengharapkan para siswa dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Menurutnya pilihan para siswa bersekolah di MTsN sudah tepat, karena tidak hanya mengajarkan ilmu pengetahuan dunia tetapi juga membekali dengan ilmu agama, “Iman, ilmu, fisik, ahlak, ibadah. Di sinilah tempatnya,” pesannya.

Selain berharap kepada para siswa, Bupati Sukiman juga berpesan agar para orang tua mendukung pendidikan anak-anaknya.

Diingatkannya agar khawatir meninggalkan generasi yang lemah seperti termaktub dalam Surat An-Nisa ayat 9. Menurutnya memberikan pendidikan kepada anak merupakan  upaya menghasilkan generasi soleh/solehah.

Dihadiri wali murid dan seluruh guru serta karyawan, tasyakuran tersebut diisi berbagai pertunjukan seni dan tari serta berbagai kebolehan siswa-siswi MTsN Lombok Timur.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments