RSUD R Soedjono Siapkan 8 Ekor Sapi Qurban - www.okenews.net

Kamis, 22 Juni 2023

RSUD R Soedjono Siapkan 8 Ekor Sapi Qurban

Direktur RSUD R Soedjono Selong dr H Hasbi Sentoso
Okenews.net - Menjelang Hari Raya Idul Adha, Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Raden Soedjono Selong Lombok Timur siapkan 8 ekor sapi kurban. Pihak RSUD Raden Soedjono Selong beli sapi harga belasan juta rupiah per ekor. 

"Sapi kurban kita siapkan delapan (8) ekor untuk kita kurban nanti pada hari raya," ucap Direktur RSUD Raden Soedjono Selong, dr. H. Hasbi Santoso, Kamis (22/06/2023).

Ia menyebut, persiapan kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023 ini sudah ada. Tentunya sapi kurban yang sehat dan besar kita siakan. Bukan di tahun ini saja setiap tahun kita kurban sapi.

"Inisiatif ASN di RSUD Raden Soedjono Selong mereka berkarbolarsi untuk kurban, mereka berkelompok untuk persiapan kurban. Jelas 1 sapi untuk tujuh orang mereka iyuran juga," Katanya.

"Daging kurban ini disasar untuk pihak kami di RSUD Raden Soedjono Selong, tukang parkir dan para pedagang di sekitar. Dagingnya kita siapkan sekitar 1 ribu lebih," ujar Hasbi.

"Di hari raya idul Adha 1444 Hijriah semoga kita tetap sehat. Untuk para ASN di RSUD Raden Soedjono Selong yang sudah berinisiatif untuk kurban  semoga tetap di panjangkan umurnya. Minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments