Kabar Baik Sekjen FIK - LKS Sabet Penghargaan Dari Kemendagri Dan OASE. - www.okenews.net

Senin, 20 Mei 2024

Kabar Baik Sekjen FIK - LKS Sabet Penghargaan Dari Kemendagri Dan OASE.

Okenews.net--Kabar baik datang dari Forum Informasi dan Komunikasi Lembaga Kesejahteraan Sosial (FIK - LKS) Lotim. Nurfitriani Sekjen FIK -LKS menerima penghargaan dari Kemendagri dan OASE KIM sebagai "Perempuan Berjasa Dan Berprestasi Dalam Bidang Sosial Dan Budaya" tingkat Nasional. 

Penghargaan diberikan Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang sekaligus Ketua Dirjen Bidang Otonomi Daerah dan Organisasi Aksi  Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju ( OASE KIM ).

"Selamat untuk Nurfitriani, semoga apa yang di peroleh bisa dipertahankan untuk membantu sesama", ungkap Iriana Joko Widodo saat memberikan penghargaan di Solo, Jum'at (18/5).

Setelah dirinya tiba di Lombok Timur, Nurfitriani disambut Piagam Penghargaan lagi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur. Piagam diberikan langsung Penjabat (PJ) Bupati Lotim Drs.H.M.Juaini Taofik, M.AP didampingi Kadis DP3AKB, Kepala Dinsos, Kepala Kejari dan Pejabat lainnya Senin, (20/5).

Ia juga mendapatkan Tropi Penghargaan yang diberikan langsung Ketua Umum FIK - LKS Lombok Timur H. Marzuki.

Ditemui terpisah di salah satu Rumah Makan di Kota Selong Nurfitriani mengucapkan raya syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang sudah membantu dirinya. 

"Saya haturkan terima kasih kepada semuanya, Kemendagri dan OASE, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur, DP3AKB, Baznas Lotim dan semua teman teman yang tergabung di FIK - LKS. Tentu penghargaan ini bukan hanya untuk saya pribadi tapi untuk kita semua", tuturnya, Senin (20/5).

Dia menambahkan, penghargaan yang di peroleh menjadi amanah dan tanggung jawab bagi dirinya dalam masa masa pengabdiannya untuk terus berkhidmat membantu sesama. Terutama para lansia dan anak -  anak terlantar yang membutuhkan kasih sayang dan bantuan secara moril. Agar mereka bisa menatap kehidupan yang lebih baik.

"Penghargaan ini adalah cambuk semangat buat saya pribadi khususnya untuk terus mengabdi membantu sesama di Lombok Timur", terangnya.

Ketua Umum FIK- LKS H.Marzuki menyampaikan  mewakili semua pengurus Forum mengucapkan selamat dan sukses atas capaian yang dinilai luar biasa itu.

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Bunda Sekjen atas penghargaan yang di terima sebagai perempuan berjasa dan berprestasi. Mudah-mudahan kita tetap bisa memberi manfaat dan keberkahan untuk ummat ", ungkapnya.

H.Marzuki berharap FIK-LKS tetap bisa membawa manfaat dan keberkahan Khususnya bagi semua LKSA dan Seluruh masyarakat Lotim.

"Tentunya ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami yang ada  forum dan semua ini terwujud tidak mudah", bebernya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments