PAN Lombok Timur Buka Pendaftaran Calon Bupati - www.okenews.net

Rabu, 01 Mei 2024

PAN Lombok Timur Buka Pendaftaran Calon Bupati

 

DPC PAN Resmi Buka pendaftaran Calon Buati dan Wakil Bupati Lotim
Okenews.net--Partai Amanat Nasional (PAN) Lombok Timur resmi membuka penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Priode 2024-2029.

Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati ini tujukan untuk putra putri terbaik Lombok Timur yang berpotensi membangun lombok timur menjadi lebih baik

"Partai pan membuka pendaftran untuk calon bupati dan wakil bupati untuk umum bagi masyrakat Lombok Timur yang berpotensi membangun Lotim lebih baik," ungkap Saipudin, Rabu 01/05/2024.

Deklarasi pembukaan pendaftaran untuk calon bupati dan wakil bupati lombok timur ini merupakan langgakah awal untuk Partai Pan dalam menjaring para bakal calon kandidat yang mempunyai potensi untuk memakmurkan dan memajukan serta membangun lombok timur lebih baik.

Ketua DPC PAN Lombok Timur Saipudin mengatakan pendaftaran ini dibuka bagi yang benar-benar berminat akan maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Lotim.

"Intinya kami mengundang para putra-putri terbaik diperhelatan Pilkada Kabupaten Lotim untuk mendaftar sebagai Bupati dan Wakil Bupati," ujarnya.

Menurutnya juga yang paling penting, para bakal calon bupati dan wakil bupati harus memiliki kesungguhan bersama untuk berjuang dalam membangun lotim lebih baik.

Partai PAN pun telah resmi membuka pendaftaran ke publik untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lotim dimulai hari ini Hingga dua belas hari ke depan.

Sejauh ini sudah beberapa tokoh telah mengirmkan surat untuk PAN untuk komunikasi pencalonan diri, namun PAN belum berani menanggapi surat tersebut sebelum adanya berkas berkas yang di syratkan dalam pendaftaran

"Sejauh ini kurang lebih sudah ada 5 tokoh yang mengirimi kami surat, namun kami belun berani menanggapi karna belum adanya berkas berkas yang harus di lengkapi dalam pendaftaran, sambungnya.

Ia juga berharap ada bakal calon yang memasuki kriteria yang PAN inginkan pada Pilkada serentak tahun ini. Yakni para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati memiliki cita-cita yang sama dalam melakukan pembangunan di Lombok Timur.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments