Bakal Calon Bupati Lombok Timur Syamsul Luthfi Resmi Daftar ke Partai Golkar - www.okenews.net

Senin, 06 Mei 2024

Bakal Calon Bupati Lombok Timur Syamsul Luthfi Resmi Daftar ke Partai Golkar

Okenews.net - Menyongsong perhelatan Pilkada serentak yang semakin dekat, para kandidat telah mulai mengambil langkah-langkah strategis dengan mendaftarkan diri ke partai politik yang akan mengusungnya. 

Pendaftaran diri ke dalam partai politik menjadi salah satu tahapan awal yang harus dilalui oleh para calon kepala daerah. Dengan bergabung ke dalam partai politik tertentu, para kandidat berharap untuk memperoleh dukungan politik yang kuat dari struktur partai.

Selain itu, dengan mendaftar ke partai politik, para kandidat juga diharapkan dapat memperoleh akses lebih besar terhadap sumber daya yang diperlukan dalam kampanye politik, seperti dana, relawan, dan infrastruktur organisasi. 

Hari ini (Senin, 06/05/2024) bakal calon Bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi mendatangi kantor DPD Partai Golkar Lombok Timur guna mendaftarkan diri ke dalam Partai Golkar  untuk mendapatkan dukungan dan rekomendasi mengikuti pilkada. 

Syamsul Luthfi mengakatan, pendaftaran ke Partai Golkar ini sebagai bagian dari proses untuk mengikuti pemilihan yang akan berlangsung nanti pada bulan November mendatang.

Bismillahirrahmanirrahim, saya atas nama HM Syamsul Lutfi mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan daftar bakal calon (BALON) melalui partai Golongan Karya," ucapnya sembari serah terima berkas.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari persiapan dan komitmen dalam memperjuangkan perubahan untuk masyarakat Lombok Timur yang lebih baik dan pembangunan daerah yang harus terus menerus dilakukan.

"Untuk menjadi calon bupati atau wakil bupati harus mendapatkan dukungan partai politik. Oleh karena itu pihaknya telah menyerahkan berkas pendaftaran untuk dapat diusung oleh partai Golkar," ucapnya 

Ia menegaskan, keputusan untuk maju di Pilkada ini berdasarkan dorongan dan dukungan masyarakat yang menginginkan perubahan dan kesinambungan pembangunan yang telah dilakukan pemimpin sebelumnya 

"Saya dengan tulus siap mengabdikan diri untuk melayani masyarakat Lombok Timur. Kehadiran saya di Partai Golkar sebagai bentuk komitmen yang saya pegang teguh untuk bekerja bersama dalam mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan," ucapnya.

Menurutnya, pendaftaran ini merupakan bagian dari upaya  untuk memperkuat basis politik dan mendapatkan dukungan yang lebih luas dalam kompetisi. Dengan demikian, ia yakin akan tercipta sinergi antara visi dan misinya dengan program-program partai.

"Kolaborasi antara pemerontah, partai, dan semua elemen masyarakat sangat penting dalam merumuskan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Apalagi didasari oleh kedekatan dengan rakyat dan kemampuan untuk mendengarkan serta merespons kebutuhan mereka," ucapnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, partai Golkar sebagai partai besar dan memiliki sejarah panjang dalam memperjuangkan semua aspirasi rakyat, struktur organisasi yang solid sehingga Golkar menjadi partai ideal dalam mewujudkan visi dan misinya untuk mensejahterakan masyarakat Lombok Timur.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Lombok Timur menyambut baik keputusan HM Syamsul Luthfi untuk mendaftarkan diri ke Partai Golkar. Tampak sejumlah petinggi partai Golkar Lombok Timur hadir menyambut kedatangan Syamsul Luthfi.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments