Hujan Lebat Mengguyur Lotim Tumbangkan Pohon, Satu Mobil Ringsek - www.okenews.net

Rabu, 27 Mei 2020

Hujan Lebat Mengguyur Lotim Tumbangkan Pohon, Satu Mobil Ringsek

OkeNews – Hujan lebat mengguyur hampir seluruh wilayah Lombok Timur, mengakibatkan pohon tumbang di ruas jalan Soekarno-Hatta, tepatnya di Desa Songak Kecamatan Sakra, Rabu (27/05/2020).
Pohon yang tumbang tersebut menimpa satu unit mobil kijang, dan teras rumah warga yang ada di sekitar pohon yang lokasinya di seberang jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa.
Menurut warga setempat, mobil yang tertimpa pohon tersebut ringsek saat sedang parkir sehingga tidak ada korban jiwa. “Mobil itu belum lama di parkir pemiliknya, terus pohon itu tiba-tiba tumbang, akarnya terangkat,” ujarnya di lokasi.
Kades Songak, Fihiruddin mengatakan, pohon ini tumbang saat hujan lebat tadi sekitar kira-kira jam 14:30 Wita. Mengetahui kejadian itu, ia langsung menghubungi pihak terkait. “Kita beserta tim dari kecamatan, Babinsa dan BPPD langsung turun,” katanya.
Disebutkan, kejadian ini tidak ada korban jiwa, tapi menimbulkan kemacetan yang cukup panjang, sehingga arus lalu lintas ke arah Kota Selong dan Sakra dialihkan ke jalur alternatif terdekat.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments