Lagi, Dinas Perizinan Salurkan Logistik Penanganan Covid-19 - OKENEWS.NET | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Jumat, 29 Mei 2020

Lagi, Dinas Perizinan Salurkan Logistik Penanganan Covid-19

Kepala Dinas PMTSP Lombok, Muksin 
OkeNews - Kepala Dinas Perizinan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat, Muksin mengaku pihaknya kembali salurkan bantuan logistik penanganan corona virus disease (Covid-19).

Penyaluran logistik tersebut langsung diserahkan oleh kepala dinas perizinan kepada salah satu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lombok Timur (Lotim) di pendopo satu, Jumat (29/05/2020).

Dalam penyaluran logistik tersebut Muksin mengungkapkan, kegiatan ini merupakan yang kelima kalinya dalam penyaluran bantuan melalui gugus tugas untuk disalurkan kembali ke gugus tugas yang sudah ada di kecamatan dan desa.

"Serah terima sekaligus penyerahan logistik ini sudah lima kali kita lakukan, dan kita akan tetap mengupayakan sampai virus corona ini dipastikan tidak ada di bumi tercinta ini," tukasnya.

Muksin juga menjelaskan terkait logistik yang disalurkannya itu bersumber dari perusahaan seperti, SPBU (setasiun pengisian Bahan Bakar Umum), CV Laut Emas, Bengkel Zun Motor, PT Berkat Makmur Jaya, Toko Bangunan Masbagik, Toko Ruby, dan lainnya.

"Logistik ini sumbernya dari beberapa donatur seperti PT (perseroan terbatas) dan CV (Commanditaire Vennootschap). Ada juga yang lain seperti toko-toko," terangnya.

Muksin menyebutkan, jenis logistik yang disalurkan berupa masker, baju alat pelindung diri (APD). Ia berharap, logistik yang disalurkan tersebut bisa bermanfaat untuk pencegahan virus ganas tersebut. (Oke-11)