Peran Insan Pers Ditengah Pandemi Diapresiasi Wabup - www.okenews.net

Kamis, 21 Mei 2020

Peran Insan Pers Ditengah Pandemi Diapresiasi Wabup

OkeNews - Wakil Bupati (Wabup) Lombok Timur, H. Rumaksi. SJ, S.H memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada insan pers yang telah memberikan sumbangsihnya di tengah Pandemi Covid-19.

Hal itu disamapikan Wakil Bupati pada acara buka puasa bersama dengan rekan awak media yang dilaksanakan di kediamannya, Rabu (20/05/2020).

Menurut Rumaksi, peran media massa  dalam menyalurkan informasi kepada masyarakat itu merupakan upaya besar dalam membantu pemerintah untuk mengedukasi masyarakat dalam hal pencegahan dan penanganan virus ganas itu.

Diungkapkan, baik buruknya pemerintah ditentukan oleh media massa, karena media massa adalah aktor utama dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara komprehensif dan masif.

"Baik buruknya pemerintah ditentukan oleh teman-teman insan pers, maka pemberitaan yang berimbang harus diutamakan, dari itu saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada rekan insan pers Lombok Timur semua," ungkapnya.

H. Rumaksi berharapan, agar semangat dan kerjasama dari media massa dan pemerintah dapat terus dirajut dalam satu irama, demi pembangunan dan kemajuan daerah.

"Ditengah informasi yang simpang siur, disinilah peran rekan insan pers bekerja untuk meluruskan semuanya, maka kerjasama yang baik harus dilakukan, untuk mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam semua bentuk kebijakan," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments