Tim Siaga 8 HMSL Bagikan Paket Sembako - www.okenews.net | selalu oke di hati | All rights reserved

Breaking

Halaman

Kamis, 21 Mei 2020

Tim Siaga 8 HMSL Bagikan Paket Sembako

Tim Siaga8 HMSL turun bagikan sembako
OkeNews - Ditengah wabah Virus Corona Disease Covid 2019 (Covid-19) dan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, Tim Anggota DPR RI Dapil NTB II NTB,  HM. Syamsul Luthfi, SE, M. Si yang dikenal dengan sebutan Tim Siaga8 HMSL turun salurkan bantuan kepada para konstituennya.

Anggota Tim Siaga8 HMSL, Abdurrahman mengatakan, penyaluran bantuan yang bersumber dari dana reses Legislator NasDem ini disalurkan di beberapa titik di Kecamatan Suralaga, dengan menyasar beberapa kriteria penerima.

"Adapun bantuan yang disalurkan kali ini adalah uang tunai dan paket beras berjumlah 130 paket," ujar Rahman disela-sela pembagian paker, Kamis (21/05/2020).

Penyaluran bantuan saat ini lanjutnya, menyasar orang-orang yang kurang mampu, terlebih lagi akibat dari virus corona yang saat ini melanda dunia. "Kami menyalurkan bantuan dari Anggota DPR RI Syamsul Luthfi dengan menyasar orang tua jompo, ibu rumah tangga, dan pemuda," kata Rahman.

Rahman menerangkan, bantuan yang  disalurkan ini memang tidak terlalu banyak, namun pling tidak dapat mengurangi beban masyarakat mengingat saat ini semua warga terdampak sosial ekonominya oleh wabah virus corona, apalagi saat ini menjelang hari raya Idul Fitri.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan berkah, meski bantuan ini terbatas untuk masyarakat yang kurang mampu," tutup Rahman.