Bupati Lombok Timur Terkonfirmasi Positif Corona - OKENEWS.NET | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Selasa, 22 September 2020

Bupati Lombok Timur Terkonfirmasi Positif Corona

OkeNews.net - Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy positif terkonfirmasi virus corona (covid-19). Meski demikian, saat ini kondisi bupati dalam kondisi membaik. Hal itu ditegaskan Kepala Dinas Kesehatan, dr. H. Hasbi Santoso saat pres konferensi, Selasa malam (22/09/2020) di Selong, Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat.

 

Ditegaskan, bupati telah melakukan tes swab di RSUD dr. R. Soedjono Selong pada hari Senin 21/09/2020) kemarin dan hasilnya positif. "Saat ini beliau sedang melakukan isolasi mandiri," tegas Hasbi.


Ia juga menegaskan, saat ini pihaknya sedang melakukan tracking untuk mengantisipasi penyebarannya. "Kami sudah melakukan tracking terhadap kontak pertama dan seterusnya, termasuk, wakil bupati namun hasilnya negatif," jelasnya.


Hasbi menegaskan, terpaparnya bupati setalah melakukan perjalanan dinas dari Sibolga Sumatra Utara dan Jakarta. Dengan demikian isu yang mengatakan bupati melakukan kontak dengan Menteri Agama yang positif covid-19 tidak benar. "Kami tegaskan, tidak ada kitannya dengan menteri agama," tegasnya. 


Sementara itu, Sekda Lombok Timur, HM Juaini Taofik menambkan, hingga saat ini kondisi bupati masih baik sehingga hal-hal yang sifatnya prinsif masih bisa ditandatangani bupati. Sementara yang lainnya diserahkan kepada wakil bupati.