Apel Tiga Pilar Kampung Sehat, Dandim Sampaikan Lima Point - www.okenews.net

Rabu, 23 September 2020

Apel Tiga Pilar Kampung Sehat, Dandim Sampaikan Lima Point

OkeNews.net - Di tengah pandemi corona virus disease (Covid-19), pemerintah fokus mencegah penyebaran dan penularan virus corona tidak terkecuali di Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). 


Demikian dikatakan Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny pada Apel Tiga Pilar dalam rangka penilaian lomba Kampung Sehat Tingkat Kabupaten Lombok Timur yang dilaksanakan di Kantor Bupati Lotim, Rabu (23/09/2020).


Apel Tiga Pilar yang diikuti personel Kodim Lotim dan Polres Lotim serta aparatur Pemerintah Daerah Lotim tersebut dipimpin Sekda Lotim Drs. Juaini Taofik, Dandim Lotim dan Kapolres Lotim AKBP Tunggul Senantrio.


Ditegaskannya, ada beberapa hal yang menjadi atensi dan harus dilaksanakan agar terhindar dari Covid-19 yakni pertama, harus tetap berkarya dalam pelaksanaan lomba kampung sehat nurut tatanan baru tingkat kabupaten. 


Kedua, harus tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dimanapun berada. Ketiga, tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. 


Keempat, harus meningkatkan imunitas tubuh dengan cara berolahraga dan makan makanan yang bergizi, dan terakhir harus tetap semangat dan berdoa agar terbebas dari Covid-19.


Usai pelaksanaan Apel Tiga Pilar, acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan terhadap 63 desa pemenang lomba kampung sehat tingkat kecamatan yang diwakili oleh masing-masing juara 1 tiap kecamatan.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments