Pengurus SMSI Lotim Dilantik, Ini Harapan Ketua SMSI NTB - OKENEWS.NET | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Sabtu, 26 September 2020

Pengurus SMSI Lotim Dilantik, Ini Harapan Ketua SMSI NTB

OkeNews.net - Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lombok Timur masa bhakti  2020-2025 yang berlangsung di Kembang Kuning Kecamatan Sikur, Sabtu 26 September 2020 berjalan lancar dan sukses. 

Ketua SMSI NTB lantik Pengurus SMSI Lombok Timur

 Ketua SMSI NTB, HM. Syukur berharap kepada pengurus SMSI yang baru dilantik supaya terus membangun sinergitas bersama pemerintah daerah dan mengedepankan sikap saling menghargai sesama profesi dan organisasi.


“Jaga nama baik wadah ini, kuatkan solidaritas bersama pengurus, terus kembangkan organisasi ini. Saya yakin organisasi ini akan maju. Oleh karena itu kita harus mengedepankan sikap untuk saling menghargai organisasi profesi lain sehingga terjalin hubungan dan komunikasi yang baik,” paparnya.


Ia juga menyampaikan, SMSI bukan organisasi wartawan namun organisasi para pemilik atau pengelola media massa. "Jadi ini bukan organisasi wartawan tapi organisasi perusahaan media," ulasnya.


Sementara itu, Bupati Lotim yang diwakili oleh Sekertaris Daerah, HM. Juaini Taofik dalam arahanya berharap kepada seluruh pengurus SMSI agar bersama-sama ikut untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah dan menjadi bagian dalam kemajuan dan informasi bagi masyarakat Lombok Timur.


"Bersama pemerintah, kita sama-sama hadir untuk kolaborasi dan kerjasama memberikan informasi untuk kemajuan daerah. Kolaborasi dan tim work merupakan sunnatullah,," papar Sekda Lombok Timur itu. 


Hadir dalam pelantikan itu, Ketua Pengurus SMSI NTB, H.M. Sukur, Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur, H. Ahmad Juaini Taofik, Ketua PWI NTB, Ketua HIPMI NTB Syawaluddin, dan insan pers Lombok Timur serta tamu undangan lainnya.