Tiga Periode Sebagai DPRD, Ternyata Inilah Upaya yang Dilakukan H. Huspiani - Okenews.net | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Kamis, 05 November 2020

Tiga Periode Sebagai DPRD, Ternyata Inilah Upaya yang Dilakukan H. Huspiani

OkeNew.net - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur dari Partai PKB H. Huspiani sejak terpilih sebagai wakil rakyat terus melakukan upaya pembinaan terhadap masyarakat terutama konstituen yang telah membuatnya duduk manis di kursi dewan.

Anggota DPRD Lotim, H. Huspiani

Anggota dewan tiga periode itu memaparkan berbagai upaya yang telah ddilakukan selama ini. Selain menyapa dan membina warga, ia juga memberikan banyak program atau bantuan kepada masyarakat, di antaranya pengadaan sumur bor, pegerjaan talut, bantuan sosial seperti Musholla, Masjid, TPQ, dll. 


"Bantuan talut atau irigasi buat masyarakat sudah banyak karena kita berangkat hidup dari petani. Apabila irigasinya bagus maka insya Allah ada peningkatan kesejahteraan. Terkait volume bantuan talud irigasi dibagikan masing-masing subak," jelas H. Huspiani pada wartawan, Kamis (05/11/20).


Untuk bantuan sumur bor tahun 2021 kata Huspiani, diperioritaskan sekitar empat titik di wilayah Anjani Suralaga sesuai dengan kebutuhan masyarakat. "Adapun bantuan sumur bor pada tahun sebelumnya sudah kita realisasikan di Bagik Payung Timur, Lendang Bagik, Praida, dan Dusun Sukadana," papar legislator yang masih energik itu.


Terkait dengan reses, legislator DPRD Dapil 1 itu mengaku memperioritaskan wilayah atau dapil tempat pemilihannya kemarin. "Untuk reses, kita prioritaskan konstituen yang menjadi pemilih. Bantuannya berupa bantuan sosial seperti, bantuan pembangunan musholla, masjid, TPQ, dan lainnya," sambungnya. 


Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dirasakan masyarakat. "Semoga dengan bantuan yang sudah saya realisasikan kepada masyarakat atau konstituen yang sudah mendapatkan bantuan tersebut bisa bermanfaat. Terpenting saya sebagai wakil rakyat sudah melaksanakan tanggung jawab dan kewajiban," ucapnya.