Lulusan Perdana Pascasarjana Universitas Hamzanwadi Diyudisium - Okenews.net | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Sabtu, 12 Desember 2020

Lulusan Perdana Pascasarjana Universitas Hamzanwadi Diyudisium

OkeNews.net - Direktur Pascasarjana Universitas Hamzanwadi Dr. Padlurrahman meyudisium 12 orang mahasiswa sebagai lulusan perdana. Seluruh mahasiswa dinyatakan lulus karena telah memenuhi persyaratan kelulusan sebagai magister bidang pendidikan. 


"Dua di antaranya dinyatakan lulus dengan predikat cumlaude yakni Wirentake, M.Pd. dengan IPK 3,88 dan Sri Pujiani dengan IPK 3,86. Keduanya-duanya adalah mahasiswa S2 Pendidikan Dasar dengan konsentrasi matematika," jelas Padlurrahman dalam keterangan persnya, Sabtu (12/12/2020).


Ia berharap kepada lulusan agar tidak melupakan almamater yang telah menjadikannya sebagai seorang magister pendidikan. Selain itu, diharapakan tidak melupakan organisasi Nahdlatul Wathan yang menjadi bagian yang tidak terpisahkan. 


Direktur juga berharap kepada lulusan agar membantu almamater ini sehingga dikenal oleh masyarakat sebagai institusi yang serius dalam menjaga mutu pendidikan dan serius dalam membantu pemerintah untuk mewujudkan pembangunan pendidikan khususnya di Nusa Tenggara Barat. 


"Lulusan ini sebagai bukti profesionalitas, sebab kedua belas lulusan ini bisa menyelsaikan studinya dalam waktu kurang dari 2 tahun. Tepatnya 1 tahun 9 bulan dan tetap mengedepankan kualitas sehingga 2 orang di antara mereka bisa memperoleh predikat cumlaude, 9 orang dengan predikat sangat memuaskan, dan 1 orang dengan predikat memuaskan," sebutnya.


Ia menyebutkan, perkembangan teknologi-informasi yang begitu pesat harus dijadikan sebagai tantangan yang harus dihadapi dengan penuh keberanian dan kerja keras, bukan sesuatu yang harus ditakuti. "Jadilah lulusan pascasarjana Universitas Hamzanwadi yang bias bermanfaat bagi masyarakat, organisasi, bangsa dan Negara," harapnya.