Dukung Pemerintah, Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Gelar Vaksin - www.okenews.net

Senin, 29 Maret 2021

Dukung Pemerintah, Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Gelar Vaksin

Okenews.net - Untuk mendukung program vaksinasi Covid-19, Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pancor Lombok Timur melakukan vaksin untuk kalangan orang tua sekaligus memberikan vaksin bagi jamaah calon yang terdaftar di KBIH Pancor.

TGH Yusuf Makmun saat divasin di Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Pancor, Senin (29/03/2021)

Ketua Yayasan Pendidikan Hamzanwadi Ust. HM. Djamaluddin mengatakan, saat ini pandemi Covid-19 masih saja terjadi virus menjangkit berbagai kalangan masyarakat. Oleh karena itu, hari ini Yayasan Pendidikan Hamzanwadi menggelar vaksinasi Covid-19.


"Ikhtiar kita selaku masyarakat untuk menjaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu mari kita dukung program pemerintah agar kesehatan kita juga tetap terjaga," ungkap H Djamaluddin, Senin (29/03/2021).


Menurutnya, informasi tentang bahaya vaksin Covid-19 yang beredar selama ini tidak benar. Pemerintah telah menjamin keamanan masyarakat. Terbukti para pimpinan dan pejabat, serta masyarakat sudah banyak divaksin.


"Kita di yayasan bersama tuan guru yang ada pesantren juga sudah divaksin. Dan hari ini orang tua kita yang usianya 50 tahun dan akan melaksanakan ibadah haji tahun ini juga divaksin," ungkap adik kandung TGB Zainul Zainul Majdi itu.


Kandidat doktor Institut Teknologi Bandung itu menegaskan, semua pengurus, pegawai, dan karyawan di bawah naungan yayasan akan divaksin agar kesehatan tetap terjaga. Dan ini bagian dari cara yayasan mendukung program pemerintah.


"Kita sudah program vaksinasi, namun masih menunggu jadwal dari pemerintah. Harapan kita dengan dilakukan vaksin ini semoga Covid-19 ini segera berakhir," harapnya.


Dipaparkan, pelaksanaan vaksin yang diselenggarakan di yayasan hari dilakukan tim kesehatan Satgas Covid-19 dari Kabupaten Lombok Timur.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments