Ratusan Personel Polres Sumbawa Amankan Pleno Penetapan Paslon Terpilih - OKENEWS.NET | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Senin, 22 Maret 2021

Ratusan Personel Polres Sumbawa Amankan Pleno Penetapan Paslon Terpilih

OkeNews.net - Rapat pleno penetapan paslon bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada Sumbawa tahun 2020 resmi di gelar Senin (22/03/2021) bertempat di lantai III kantor Bupati Sumbawa. Dalam rapat pleno penetapan tersebut Polres Sumbawa Polda NTB menerjunkan sebanyak 280 personel gabungan guna melaksanakan pengamanan.

Apel persiapan pengamanan rapat pleno penetapan paslon terpilih

Polres Sumbawa melakukan pengamanan terbuka dan tertutup yang terbagi dalam beberapa titik pengamanan. Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK , M.H. yang ditemui di lapangan menuturkan, ratusan personel yang diterjunkan terdiri dari Personel Gabungan Polres Sumbawa, Brimob Subden IV Den A Pelopor Polda NTB , dan Personel Kodim 1607 Sumbawa. 


"Kami menempatkan para personel pada lima titik pengamanan dan  sisanya kami standby-kan, pengamanan ini dilakukan guna menjamin kelancaran jalannya rapat pleno tersebut," ucap Kapolres, Senin (22/03/2021).


Disebutkan, aparat kepolisian tidak hanya melakukan pengamanan dalam bentuk penjaaan semata, namun pihaknya juga memastikan penerapan protokol kesehatan saat rapat pleno berlangsung karena saat ini pandemi covid-19 masih banyak menjangkit warga.


Kapolres Sumbawa juga berharap pelaksanaan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa terpilih yang dilakukan hari ini dapat berjalan lancar dan kondusif dan mendapatkan hasil sesuai harapan masyarakat.