Menarik...! Berbagai Takjil Diiringi Akustik - OKENEWS.NET | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Selasa, 04 Mei 2021

Menarik...! Berbagai Takjil Diiringi Akustik

Okenews [Belu NTT] – Aksi berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan dilakukan Satgas Pamtas RI – RDTL Sektor Timur bersama personel Subden 2 Den A Brimbob Polda NTT di depan Mako Subden 2 Den A Brimbob Polda NTT. 


Menariknya, ada aksi yang berlansung Selasa (4/5/2021) itu sedikit berbeda saat berbagi takjil. Aksi itu diiringi dengan musik akustik ini sudah terlihat sejak kemarin (Senin sore, red) hingga menjelang waktu magrib untuk berbuka puasa.


Komandan Satgas Pamtas Sektor Timur Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro yang ikut memantau pelaksanaan bagi takjil dan hiburan musik akustik mengatakan, berbagi takjil bersama anggota Subden Brimob ini sebagai wujud sinergitas TNI Polri di daerah perbatasan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Dijelaskan Bayu Sigit, pemberian takjil tidak hanya dikhususnya kepada yang berpuasa, namun kepada seluruh masyarakat pengguna jalan depan Mako Subden Brimob atau samping barat lapangan alun-alun Kota Atambua.


“Setiap hari kami siapkan 100 gelas kacang ijo yang dibungkus dengan plastik sehingga mudah dibawa atau digantung di sepeda motor, insyaa Allah akan dilakukan hingga akhir bulan puasa,” sebutnya.


Selain berbagi takjil, sambung Alumnus Akmil 2003 itu, pihaknya dan Subden Brimob juga membagikan ratusan masker setiap hari kepada warga khususnya pengguna jalan yang tidak taat protokol kesehatan Covid-19.


“Ini sebagai edukasi dan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker baik di rumah maupun saat keluar rumah sehingga terhindar dari Covid-19,” ujarnya.


Mantan pengasuh Akmil itu juga berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda maupun masyarakat tetap terjalin dengan baik sehingga pembangunan disegala bidang baik sumber daya manusia, sumber daya alam maupun lainnya di Kabupaten Belu khususnya dapat berjalan sesuai harapan kita bersama.


“Tentunya ini membutuhkan sinergitas dan kerjasama semua pihak untuk guyub dalam membangun Kabupaten Belu,” pungkasnya.