Pasangan ZUL-ROHMI Harus Tetap Dipertahankan - www.okenews.net

Rabu, 09 Juni 2021

Pasangan ZUL-ROHMI Harus Tetap Dipertahankan

Okenews – Menyikapi isu pecahnya pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk Pilkada 2024 mendatang, Politisi Nasional HM Syamsul Luthfi angkat bicara. 

HM Syamsul Luthfi (foto dokumen)


Menurutnya, kepemimpinan duo doktor (Dr H Zulkieflimansyah dan Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah) tersebut akan tetap dipertahankan dan dilanjutkan untuk periode selanjutnya mengingat pasangan ini memiliki prestasi yang bagus.


"Pasangan duo doktor untuk Pilkada 2024 mendatang kita harap tetap dipertahankan untuk melanjutkan kepemimpinan dan melanjutkan programnya, sesuai dengan visi dan misinya," ujar Luthfi, Rabu (09/06/2021).


Legislator NasDem asal NTB itu menegaskan, kesinambungan dari berbagai program Zul-Rohmi sangat penting untuk pembangunan daerah ini. Duet kepemimpinan Zul-Rohmi menurutnya sangat ideal. 


Zul merupakan representasi Pulau Sumbawa dan Sitti Rohmi representasi Pulau Lombok. Dan kedunya saling melengkapi. "Saya melihat kepemimpinan Zul-Rohmi sangat baik sehingga kita tidak perlu memisahkan pasangan ini," imbuhnya.


Ia menegaskan, isu perpecahan pasangan ini untuk pilkada 2024 mendatang tidak perlu ditanggapi serius dan tidak perlu terkecoh, memang itulah dinamika berpolitik. 


"Tak perlu terkecoh dengan isu-isu yang beredar saat ini, itu hal yang biasa dalam berpolitik. Dinamika politik namanya," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments