Sambut HUT RI, Wartawan Lotim Gelar Turnamen - www.okenews.net

Senin, 16 Agustus 2021

Sambut HUT RI, Wartawan Lotim Gelar Turnamen

Okenews - Turnamen Bale Wartawan Badminton Lotim Cup 2021 mulai digelar hari ini (Minggu 15/08/2021). Sebanyak 42 peserta dari berbagai mengikuti turnamen yang mempertandingkan sistem group ini .

Sekda Lotim HM Juaini Taofi saat memberikan sambutan

Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur HM. Juaini Taofik yang membuka Turnamen Bale Wartawan Badminton Cup berharap, turnamen ini menjadi kalender event dari kalangan insan pers setiap tahunnya.


Juaini Taofik juga berharap turnamen ini tidak sekadar menjadi ajang dalam memeriahkan HUT RI ke 76 dan HUT Lombok Timur yang ke-126, tetapi lebih dari itu untuk menjalin silaturrahmi dengan kalangan jurnalis khususnya di Lotim.


"Turnamen ini bisa terselenggara setiap tahunnya," ungkap Juaini Taofik saat pidato sambuatan di GOR Bale Wartawan Lombok Timur NTB.


Sementara itu, Ruhaeli Ketua Panitia Bale Wartawan Badminton Cup mengatakan, ajang pertandingan bulu tangkis ini bukan untuk mencari siapa yang terbaik, tapi lebih mengutamakan kebersamaan dan silaturrahmi semua pihak.


"Gagasan turnamen ini spontan dari rekan-rekan wartawan di Lotim untuk memeriahkan HUT RI dan HUT Lotim," ujarnya.


Sebagai pertandingan pembuka, tampil pasangan Sekda Lotim Drs Juaini Taofik - Kasi Intel Kejari Lotim L. M. Rasidi melawan Hadi - Rosyid (jurnalis) yang akhirnya pasangan Sekda Lotim-Kasi Intel jadi pemenang dengan rubber set 16-21, 21-17, 21-16.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments