Jumlah Penonton WSBK Maksimal 25 Ribu - www.okenews.net

Rabu, 13 Oktober 2021

Jumlah Penonton WSBK Maksimal 25 Ribu

Okenews | Jumlah penonton ajang balap dunia World Superbike (WSBK) Mandalika 2021 telah diputuskan. Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bersama PT Indonesia Tourism Development coorperation (ITDC) dan  Dinas Pariwasata telah melangsungkan rapat koordinasi secara virtual. 


"Dari hasil rapat kami, maksimal penonton 25 ribu orang dengan posisi space 14 blok," kata Kadis Pariwisata NTB Yusron Hadi, Selasa (12/10/2021). Rapat tersebut juga membahas kesiapan tiket bahkan launching penjualan tiket akan dilaksanakan pekan depan. 


Ia juga memastikan launching tiket tersebut tentu juga diharapkan airline bundling dengan destinasi dan desa wisata yang ada di NTB terutama yang memiliki penginapan maupun Sarhunta. "Hal itu perlu kita lakukan untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di NTB," ungkapnya.


Ditekankan, pola pembelian tiket nanti juga secara online yang bisa diakses di  Ekplorin Indonesia. "Pembelian tiket disyaratkan pengecekan kartu vaksin kemudian memperlihatkan hasil antigen/PCR," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments