Serap Aspirasi, Ahmad Supli Dimintai Program - www.okenews.net

Jumat, 29 Oktober 2021

Serap Aspirasi, Ahmad Supli Dimintai Program

Okenews.net - Dalam agenda reses atau serap aspirasi yang dilaksanakan anggota DPRD Kabupaten Lombok Tengah, Dapil 1 Praya - Praya Tengah H. Ahmad Supli dimintai berbagai program oleh konstituennya.

H Ahmad Supli saat melakukan reses

Dalam resesnya, Supli menyerap aspirasi berupa program fisik dan program pemberdayaan. Adapun Konstituen yang telah didatangi Supli di antaranya warga desa Dakung, Jurang Jaler, Jontlak, Gerantung, Pengadang, Batunyala, Lelong, Kelebuh dan Pejanggik.


Dewan dua periode asal kelurahan Leneng itu menjelaskan, dalam resesnya kali ini warga meminta agar jalan yang masih bermasalah segera diperhatikan, seperti ruas jalan yang ada di desa Jurang Jaler tepatnya di dusun Mertak Men.


"Warga di desa Pengadang juga meminta program rehabilitasi kandang komplek sapi berupa pemagaran, kemudian bibit sapi dan program penggemukan sapi," kata Supli, Jumat (29/10/2021).


Kelompok pemuda yang hadir reses meminta agar diberikan pembinaan. Sementara kelompok ibu-ibu, selain meminta program pembinaan juga minta diberikan alat produksi rumah tangga.


Warga juga meminta agar pemerintah daerah melakukan Hotmix jalan di desa Dakung menuju Sanggeng. Faktanya, jalan tersebut memang sudah rusak. Sehingga warga berharap pemerintah memperhatikan dan segera melakukan perbaikan. Jika dibiarkan terlalu lama maka akan semakin parah.


"Tidak hanya itu, warga juga meminta agar pemerintah daerah melakukan pengerasan jalan di desa Lelong," terang dewan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera itu.


Bantuan berupa perbaikan PAUD dan TK di beberapa tempat disampaikan warga. Warga berharap segera dilakukan rehabilitasi terhadap bangunan PAUD dan TK.

 

"Menanggapi berbagai aspirasi warga, saya sampaikan bahwa reses kali ini untuk pembahasan anggaran APBD perubahan tahun 2022 dan seterusnya. Terhadap semua aspirasi sudah kita catat untuk selanjutnya kita perjuangkan dan realisasikan di tahun-tahun berikutnya," pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments