Percantik Mandalika, Kemenag NTB Serahkan Ratusan Bugenvile - www.okenews.net

Senin, 28 Februari 2022

Percantik Mandalika, Kemenag NTB Serahkan Ratusan Bugenvile


Okenews.net
 - Mandalika sebagai salah satu ikon Lombok NTB hari ini yang sedang menjadi sorotan mata dunia. Guna menambah kecantikan Mandalika jelang perhelatan MottoGP, Kakanwil Kemenag NTB Dr H Zaidi Abdad, MA menyerahkan 200an pot yang beriai bunga bugenvile kepada Gubernur NTB.

Acara serah terima yang berlangsung Senin (28/02/2022) itu, Gubernur diwakili Kadis Lingkungan Hidup Provinsi NTB Madani Mukarrom, M.Si. menerima secara simbolik. 

Dalam penyerahan ini, Kakanwil Kemenag NTB menyampaikan, penyerahan pot dan bunga ini merupakan bentuk kontribusi Kemenag NTB dan madrasah negeri se-NTB pada program pemerintah, khususnya suksesi gawe dunia event motoGP. 

"Sebagai warga NTB tentu ini membanggakan kita semua termasuk menjadi kebanggaan bangsa Indonesia. Sehingga semua pihak harus mendukung penuh dan berkontribusi dalam upaya menampilkan daerah sebagai daerah yang ramah, damai, indah," kata Zaidi. 


Sementara itu Kadis Lingkungan Hidup NTB Madani Mukarrom menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas program Kemenag NTB ini dengan melibatkan madrsah se-NTB untuk kemajuan daerah. 

Kontribusi ini tentu menjadi bentuk komitmen warga NTB dalam ikut menyukseskan pemerintah yang saat ini sedang menghadapi gawe internasional. 

Penyerahan bunga itu guna mempercantik wajah sekitar bandara dan Mandalika. Sehingga pemandangan tentu menjadi asri dan dapat membuat kagum para tamu dunia yang akan mengunjungi Lombok Mandalika. 

Atas nama Pemprov NTB menyampaikan terima kasih dan semoga kontribusi ratusan pot dan bunga bugenvil ini memberikan manfaat dan memperindah suasana nanti. 

Turut mendampingi Kakanwil Kemenag NTB yakni Ketua DWP Kemenag NTB Hj Muniroh Zaidi Abdad, Kabid Penmad H Ali Fikri, Kabid Haji Hj Eka Muftatiah, serta beberapa kasi lingkup Penmad NTB dan pengurus KKM madrasah negeri. (nwt)

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments