Uji Coba Berhasil, PTM Mulai Diberlakukan - www.okenews.net

Rabu, 02 Februari 2022

Uji Coba Berhasil, PTM Mulai Diberlakukan

Sekdis Dikbud Lotim As'ad

Okenews.net
- Sekeretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur As'ad, menyampaikan kesiapan dalam persoses pembelajaran tatap muka (PMT) secara penuh di tahun 2022 ini. 

"Pada awal Januari 2022 kita sudah melakukan percobaan PMT secara penuh dengan hasil yang tidak mengecewakan dan tidak menemukan adanya gejala, baik di siswa maupun pendidik, ungkap As'ad, Rabu (02/02/2022). 

Khususnya untuk vaksinasi siswa siswi menurutnya, saat inindi Lombok Timur telah mencapai hampir 70 persen, mulai dari siswa 6 sampai 17 tahun. 

Lebih lanjut ia mengatakan, keberhasilan ujicoba pemelajaran tatap muka secara penuh ini akan dilanjutkan sampe adanya surat edaran baru yang turun dari pusat.

"Semoga tidak ada hambatan dalam pembelajaran tatap muka secara penuh ini, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku," harapnya.

BACA: Perdaran Uang Palsu Resahkan Masyarakat

Khusus untuk guru atau tenaga pendidik, ia berharapnagar lebih semangat dan bisa beradaptasi secepet mungkin dengan penerapan PTM ini.

'Dan semoga di tahun 2022 ini pelayanan pendidikan kita bisa menjadi lebih baik, sesuai dengan tema hari guru kemarin," tutup As'ad.

#Jurnalis: Suhirman Amrullah | Editor: Am Aliya

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments