Pembangunan Sirkuit Motocross Diapresiasi Dewan - www.okenews.net

Selasa, 10 Mei 2022

Pembangunan Sirkuit Motocross Diapresiasi Dewan

Lokasi pembangunan sirkuit motocross

Okenews.net
- Pembangunan Sirkuit Motocross di Desa Lantan, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) digadang-gadang sebagai upaya peningkatan ekonomi masyarakat. 

Hal itu disambut positif oleh anggota DPRD Kabupaten Loteng fraksi Demokrat Dapil Kopang - Janapria Roman Adji Karunia. Bahkan ia mengapresiasi Sirkuit Motocross di Desa Lantan sebagai upaya pemerataan pembangunan antara wilayah selatan dan utara. 

Diketahui, di wilayah selatan telah dibangun Sirkuit Mandalika yang sangat megah. Dan sebagai upaya pemerataan pembangunan kawasan Utara maka sangatlah tepat.

"Kami berharap semua pihak mendukung event Motocross di Desa Lantan yang dijadwalkan berlangsung pada November 2022 mendatang," katanya, Senin (9/5/2022).

Pria kelahiran 3 Januari 1994 itu mengaku, suksesnya acara di Loteng tergantung dukungan semua pihak. Untuk ia ia mengajak semua pihak agar mendukung event yang akan memberikan dampak pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

Mahasiswa Universitas 45 Mataram itu juga menilai, event nasional dan internasional yang terselenggara di Loteng akan membawa dampak terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD).

"Ketika PAD meningkat, maka rencana pembangunan di Loteng akan mudah terealisasi. Masyarakat pun akan menikmati dampak dari pembangunan yang ada," jelasnya.

Anggota Komisi IV DPRD Loteng yang membidangi pemuda dan olahraga itu mengatakan, adanya Sirkuit Motocross dapat menjadi wadah melahirkan pembalap ternama di kancah nasional maupun internasional.

"Dengan adanya sirkuit ini maka ke depannya akan tumbuh bibit-bibit potensial yang dapat mengharumkan nama daerah kita tercinta ini," terangnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments