Wabup Lotim Hadiri Laga Final Liga 1 PSSI - www.okenews.net

Minggu, 12 Juni 2022

Wabup Lotim Hadiri Laga Final Liga 1 PSSI

Penyerahan hadiah kepada para juara
Okenews.net - Liga 1 Askab PSSI Lombok Timur musim 2022 akhirnya menyajikan laga pamungkas setelah 29 berjalan. Pada partai puncak yang mempertemukan PS Sikut melawan Patriot FC yang tersaji di Lapangan Tanjung Teros, Minggu (12/06/2022).

Hadir pada partai final, Ketua Askab PSSI Lombok Timur, Haji Rumaksi SJ menyampaikan rasa terimakasih dan bangganya kepada semua pihak, yang telah berperan aktif sehingga kompetisi liga 1 berjalan aman dan lancar.

Disampaikan dia, selama kompetisi berlangsung, semua tim telah mempraktekkan sportifitas, sehingga secara teknis Askab PSSI Lombok Timur selaku penyelenggara dapat menjalankan kompetisi dengan maksimal.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua klub peserta yang telah menjaga sportifitas sehingga kompetisi kasta tertinggi ini berjalan aman dan maksimal," jelasnya.

Lebih jauh, Rumaksi berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya insan pencinta sepakbola Lombok Timur untuk terus bahu membahu dengan Askab PSSI dalam mensukseskan setiap gelaran sepakbola yang akan diselenggarakan.

Sebab tegasnya, untuk mewujudkan prestasi sepakbola Lombok Timur mesti dilakukan dengan kerjasama yang baik seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

"Membangun sepakbola butuh kerjasama semua kita, tidak bisa Askab PSSI sendiri, hari ini harus menjadi tonggak bagi kita semua, untuk membubuhkan prestasi yang maksimal," tegasnya.

Pada partai puncak yang berlangsung sengit itu, Patriot FC akhirnya keluar menjadi jawara Liga 1 Askab PSSI musim ini, setelah memaksa Prima FC menyerah dengan skor tipis 1-0, dan memaksa PS Sikur harus puas menempati posisi runner-up.

Keluar sebagai juara, Patriot FC diganjar hadiah tropi, medali, uang pembinaan Rp12 juta dan bonus satu ekor sapi yang disumbangkan oleh Ketua Yayasan Bersatu Berjuang Menang (YB2M), Wawan Satriawan, SH.

Sementara Patriot FC selaku juara dua mendapat hadiah tropi, medali dan uang pembinaan Rp10 juta. Dan untuk juara tiga bersama yang diraih oleh PS Terara dan Porat Primavera diganjar hadiah masing-masing tropi, medali dan uang pembinaan Rp8 juta.

Untuk pemain terbaik dan top skorer Liga 1 Askab PSSI musim ini diborong oleh dua pemain Patriot FC, yaitu Riadus Solihin selaku pemain terbaik dan Hendri Suriyadi selaku top skorer dengan torehan 4 gol sepanjang kompetisi berlangsung.

Turut hadir dalam acara itu,  Ketua YB2M, Wawan Satriawan, S.H, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lombok Timur, drg. Asrul Sani, Camat Labuhan Haji, Camat Keruak, Kapolsek dan Danramil Labuhan Haji, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Labuhan Haji.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments