Sukseskan MTQ, Camat dan Kades Diajak Berkontribusi - www.okenews.net

Senin, 13 Juni 2022

Sukseskan MTQ, Camat dan Kades Diajak Berkontribusi

Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy

Okenews.net
- Guna mesukseskan pelaksanaan MTQ XXIX tingkat provinsi NTB yang akan digelar di Lombok Timur mulai 29 Juni mendatang, Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy menggelar pertemuan semua kepala desa dan camat.

Rapat yang berlangsung secara virtual, Senin (13/06/2022) itu, bupati berharap agar turut berkontribusi menjaga kondusifitas wilayah masing-masing, terutama yang menjadi lokasi.

Bupati menegaskan, semua harus menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan pelayanan terbaik bagi kafilah, tidak saja kafilah Lombok Timur tetapi juga kafilah asal kabupaten/kota lain.

Kepada camat dan Kepala Desa yang warganya menjadi peserta, Sukiman memerintahkan agar memberikan dukungan dan perhatian optimal. 

Para kepala desa diharapkan agar dapat memberikan yang terbaik untuk wilayahnya dan juga untuk Lombok Timur.

Selain meminta dukungan untuk suksesnya MTQ, Sukiman menyampaikan apresiasi terhadap desa-desa yang berhasil meriah prestasi. 

Apalagi desa yang merupakan desa pemekaran. Ia berharap seluruh desa dapat menunjukkan keunggulan masing-masing. Tidak hanya di aspek tertentu melainkan di semua aspek.

Bupati juga menekankan kembali pentingnya para kepala Desa dan Camat serta aparat lainnya untuk meningkatkan kepekaan sosial dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diharpakan tidak ada lagi masyarakat yang menanggung kesulitan sendiri, terlebih yang mengalami sakit, atau kemalangan lainnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments