Bupati Malang Studi Replikasi Program Lotim Berkembang - www.okenews.net

Selasa, 08 November 2022

Bupati Malang Studi Replikasi Program Lotim Berkembang

Bupati Lotim terima kunjungan Bupati Malang beserta rombongan
Okenews.net - Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy menyambut kedatangan Bupati Malang dalam acara kunjungan kerja dan studi replikasi Program Lotim Berkembang, Selasa (08/11/2022).

Bupati Lombok Timur Sukiman Azmy menyampikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Malang beserta jajarannya yang telah menyempatkan waktunya untuk melakukan kunjungan kerja.

Sukiman Azmy juga menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas tragedi sepak bola yang terjadi di Kanjuruhan Malang

"Saya atas nama Bupati dan masyarakat Lombok Timur menyampaikan turut berbelasungkawa atas kejadian yang terjadi pada tragedi kanjuruhan kemarin," ungkapnya.

Sukiman juga menyampaikan, pasca covid 19 Lombok Timur tidak terlalu berdampak pada prekonomian di Lombok Timur, dengan status masih aman terkendali.

"Pendistribusian bantuan pun menjadi salahsatu stimulus untuk mendongkrak prekonomian pada masyarakat Lombok Timur," paparnya.

Sukiman juga berharap semoga dengan kehadiran Bupati Malang beserta seluruh rombongan bisa mendatangkan berkah bagi masyarakat Malang dan khususnya bagi masyarakat Lombok Timur.

Sementara itu Bupati Malang HM Sanusi berharap, dengan adanya kunjungan ini bisa mendatangkan berkah kepada masyarakat Malang dan masyarakat Lombok Timur.

"Saya juga berharap dengan adanya kunjungan kerja ini bisa mendatangkan sebuah inovasi yang baik bagi kedua belah pihak ke depanya, baik dari sektor pertanian, parwisata, kesehatan, dan lainnya," ungkapnya.

"Saya berharap kedepanya Malang dan Lombok Timur, bisa saling mengisi dan saling menginovasi demi pertumbuhan perekonomian di dareah masing masing," sambungnya.

Ia juga berharap Bupati Lombok Timur bisa hadir dan berkunjung ke Kabupaten Malang untuk berbagi inovasi.

"Saya berharap Bupati Lombok Timur bisa turut hadir berkunjung ke daerah kami, untuk bisa memberikan inovasi kepada masyarakat kami," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments