Keren...! Ratusan Siswa MAN 1 Lotim Diberikan Reward - www.okenews.net

Minggu, 25 Desember 2022

Keren...! Ratusan Siswa MAN 1 Lotim Diberikan Reward

Acara pemberian reward kepada siswa-siswi berprestasi
Okenews.net - Keren...MAN 1 Lotim menutup akhir tahun dengan memberikan reward kepada 121 sekaligus pembagian raport hasil semester ganjil tahun pembelajaran 2022/2023.

"Setelah selesai penilaian akhir semester dan class neeting, kita  bagikan raport dibarengi dengan pemberian reward pada 93 orang juara kelas," ungkap Waka Kurikulum MAN 1 Lotim Mahpuz, Ahad (25/12/2022).

Reward itu berupa sertifikat juara dan uang tunai dengan total belasan juta rupiah kepada siswa yang meraih prestasi dengan harapan sebagai motivasi peserta didik untuk lebih giat belajar.

Selanjutnya pemberian hadiah pada 16 siswa dan perwakilan kelas yang telah menjuarai clas meeting serta pemberian reward pada puluhan siswa peraih juara lomba Rap Seni Budaya dan juga anugrah siswa PKN yang diserahkan pada 12 siswa.

Moment penyerahan reward ini merupakan agenda terakhir dari program MAN 1 Lotim dalam rangka memberikan apresiasi pada siswa yang telah meraih prestasi dalam kegiatan semester.

"Ditambah dengan prestasi siswa di ajang class meeting dan anugrah siswa pada kompetisi seni budaya dan PPKN. Kami juga tetap konsisten pada ikhtiar memberikan reward dan apresiasi pada prestasi siswa," ungkap Mahpuz. 

Kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni mengatakan, pemberian reward bagi siswa merupakan program rutin sebagai bentuk keberpihakan madrasah dalam memberikan apresiasi pada capaian prestasi dan kreativitas siswa yang bersumber dari anggaran komite dan BOS madrasah. 

Pemberian reward ini merupakan bentuk motivasi pada siswa agar terpelihara semangat siswa dalam ikhtiar mengembangkan minat bakat siswa termasuk di MAN 1 Lotim punya program tebus prestasi. 

"Program tebus prestasi merupakan program pemberian reward pada siswa dan guru yang meraih prestasi yang sumber anggarannya dari anggaran BOS madrasah," ungkapnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments