Sambut Hari Jadi Yafama, Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat - www.okenews.net

Minggu, 25 Desember 2022

Sambut Hari Jadi Yafama, Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat

Warga ikuti jalan sehat menyambut hari jadi Yafama
Okenews.net – Ratusan masyarakat Montongi Tangi Kecamatan Sakra Timur, atusias mengikut jalan sehat, kendati dalam suasana hujan yang mengguyur sepanjang perjalanan. 

Kegiatan Jalan Sehat ini dilaksanakan  dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Perdana Yayasan Fathul Muin Annahdloh (YAFAMA) NW Montong Tangi pada Ahad (25/12/2022).

Dalam kata-kata pelepasannya, Ketua YAFAMA NW, Hasanah Efendi, mengungkapkan, pelaksanaan Jalan Sehat ini sebagai rangkaian menyambut Hari Jadi Perdana YAFAMA NW yang tidak terasa sudah memasuki usia satu tahun sejak didirikan pada 2021 lalu.

“Kegiatan jalan sehat ini juga sebagai syiar kepada masyarakat bahwa YAFAMA terus eksis dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan desa dan daerah pada umumnya,” ungkapnya.

Ia juga berpesan kepada warga yang mengikuti jalan sehat ini tetap menjaga keamanan dan ketertiban, karena tujuan jalan sehat ini menjadikan warga bugar, sehat dalam bingkai iman dan taqwa.

“Selamat jalan dan menikmati suasana pagi desa dengan berjalan kaki raihlah doorprize yang disipakan panitia,” ucapnya seraya melepas peserta jalan sehat dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim.

Sebelumnya, Ketua Panitia Harja, Buhari Muslim menyampaikan kepada masyarakat bahawa kegiatan jalan sehat ini bertabur hadiah menarik bagi masyarakat yang beruntung.

“Kami bersama sponsor kami seperti LRC, dan Indosat menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk warga Desa Montong Tangi yang mengikuti jalan sehat ini,”ujarnya.

Adapun star di Halaman Yayasan Fathul Muin Annahdloh NW, mengitari Desa Montomng Tangi jurusan Moyot sampai perbatasan Desa Kuang Derek dan kembali lagi ke yayasan. 

Selain jalan Sehat, panitia juga menggelar berbagai lomba seperti Tahfiz Alquran, Juz 1 dan Juz 30, pidato Bahasa Indonesia, Tartil al Quran, Tahfiz Sholatunnadtahain, Dancing Islami dan Festival Hadroh se Pulau Lombok. 

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments