Perkuat Solidaritas, PKH Lotim Gelar Turnamen PKH Cup 2022 - www.okenews.net

Senin, 26 Desember 2022

Perkuat Solidaritas, PKH Lotim Gelar Turnamen PKH Cup 2022

Pembukaan Turnamen SDM PKH Cup 2022 di Lenek
Okenews.net - Turnamen PKH Lombok Timur Cup 2022 resmi dibuka, Senin (26/12/2022). Turnamen ini merupakan ajang tanding sekaligus ajang perkuat solidaritas antar tim PKH dari berbagai kecamatan di Lombok Timur.

Pembukaan turnamen yang berlangsung di Gedung Futsal Muara Kasih Sukereme Lenek itu dihadiri Korkab PKH Saparudin, M.Pd.I, Ahmad Gozali, dan Muspika Lenek, Pemdes dan alumni PKH Akmal Sa'bani serta tamu undangan lainnya.

Turnamen ini akan berlangsung selama tiga hari (26 sampai 28 Desember 2022) dengan diikuti oleh 8 club futsal dari berbagai klub, termasuk Tim Dinsos Lotim dan SDM PKH Kabupaten Lombok Timur.

Korkab Saparudin dalam sambutannya mengatakan, turnamen futsal cup ke-6 PKH Lombok Timur merupakan kegiatan yang sangat bagus. Ajang ini sebagai mementum mempererat hubungan sesama SDM PKH.

"Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan tahunan selama ini. Kedepan diharapkan bisa membangun koordinasi dan komunikasi yang lebih baik dengan berbagai pihak agar kegiatan ini memiliki gaung lebih besar juga," harapnya.

Menurutnya, pada bulan Desember ini, banyak momentum seperti HKSN, Ulang Tahun Lombok Timur dan lainnya bisa dijadikan momentum untuk menyandingkannya sehingga gaung PKH juga dikenal masyarakat luas.

Presiden Asosiasi Futsal PKH Lombok Timur Fahrizal mengatakan, turnamen ini juga bertujuan memupuk rasa persauadraan antar SDM  kecamatan. Sesuai tema kegiatan "Dengan semangat kesetiakawanan sosial jadilah pemenang menuju SDM PKH yang berakhlak dan berkualitas".

Ketua Panitia PKH Cup Muhammad Islahul Wathon menyampaikan terima kasih kepada semua unsur baik SDM PKH dan para pihak yang mensuport berupa tenaga ide materil, sehingga acara PKH Cup 6 berjalan dengan baik lancar.

"Mohon maaf atas kekurangan kami dalam pelaksanaan kegiatan ini. Insy Alloh kami akan perbaiki untuk lebih baik kedepannya," ungkapnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments