Pemprov NTB Siap Dukung Kegiatan IMORI - www.okenews.net

Minggu, 04 Desember 2022

Pemprov NTB Siap Dukung Kegiatan IMORI

DPP IMORI gelar rapat kerja sekaligus pelantikan pengurus
Okenews.net - Dewan Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (DPP IMORI) melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Nasional sekaligus Pelantikan Kepengurusan 2022-2025 di Aula Handayani Universitas Pendidikan Mandalika minggu, (4/12/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Gubernur NTB yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Sosmas Bapak Jamalaludin Maladi, Dirreskrim Polda NTB Kombespol Teddy Ristiawan, Kadispora Provinsi NTB diwakili Kabid Olahraga H. Anang Zulkarnaen, Polres Mataram dan Polsek Mataram.

Dalam sambutannya Gubernur NTB yang di wakili staf Ahli Sosmas menyampaikan siap untuk mendukung segala bentuk kegiatan nasional maupun internasional yang akan dilaksanakan di NTB.

“Kami titip pesan ini kepada IMORI, bahwa kami siap mendukung segala bentuk kegiatan yang bersifat nasional dan internasional yang akan di laksanakan di NTB,” ujarnya.

Ia juga berharap kepengurusan DPP IMORI yang sudah dilantik dan akan melaksanakan Rakernas di NTB agar dapat berjalan dengan baik, aman dan nyaman.

“Kami berharap, kegiatan adik-adik DPP IMORI dapat berjalan lancar secara baik, aman dan nyaman,” katanya.

Kemudian, mewakili unsur Pembina, Muhammad Mizlan Nuzuly, S.Pd, berharap di kepengurusan periode ini untuk dapat berkonstribusi lebih besar.

“Harapannya kepengurusan yang sudah dilantik ini dapat berkonstribusi secara nyata,” ujar anak muda asal Aceh ini.

Ia juga menitipkan IMORI kepada kepengurusan baru untuk selalu menjunjung nama baik dan kedaulatan organisasi.

“Kibarkan IMORI di seluruh Indonesia, jaga kedaulatan dan nama baik organisasi,” tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments