DPC Hanura Lombok Timur Targetkan Kursi Semua Dapil Terisi - www.okenews.net

Sabtu, 13 Mei 2023

DPC Hanura Lombok Timur Targetkan Kursi Semua Dapil Terisi

DPC Hanura Lotim saat mendaftarkan Bacaleg di KPU
Okenews.net - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan diringi alat musik Gendang Belek Has Lombok, sebagai peserta Pemilihan Umum 2024.

Ketua Umum DPC Hanura Lombok Timur M. Izharuddin mengatakan, pada pemilu mendatang, Hanura menargetkan kursi semua Dapil terisi.

"Keinginan kami tidak muluk muluk dengan target mengisi semua dapil untuk Pemilu 2024," ujarnya, Sabtu (13/05/2023).

Pendaftaran itu, hadir jajaran pengurus DPC Lombok Timur hingga jajaran pengurus tingkat desa serta simpatisan dari berbagai kalangan.

Izharuddin menegaskan, Bacaleg yang didaftar ini adalah kader-kader Hanura yang berkualitas dan masih muda, karena itu ia yakin target kursi bisa tercapai.

Izharuddin juga menambahkan bahwa Hanura akan fokus pada kampanye yang positif dan tidak akan melakukan politik uang atau praktik-praktik tidak sehat lainnya.

"Kami dari pengurus partai akan mengedepankan visi dan misi untuk membawa perubangan bagi Bangsa," sambungnya.

Terkait dengan kesiapan di kontestasi pemilu 2024 mendatang, Izhar menyampaikan kesiapan partainya untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan damai dan aman.

Dalam proses pendaftaran tersebut, Hanura menyerahkan berkas-berkas yang dibutuhkan seperti surat keputusan pengurus pusat, daftar nama pengurus, dan bukti pemenuhan syarat keanggotaan partai.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments