Golkar Resmi Daftarkan Caleg ke KPU, Kader Muda Millenial Siap Tempur di Pemilu 2024 - www.okenews.net

Sabtu, 13 Mei 2023

Golkar Resmi Daftarkan Caleg ke KPU, Kader Muda Millenial Siap Tempur di Pemilu 2024

DPC Golkar Lotim saat mendaftarkan Bacaleg di KPU
Okenews.net- Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) untuk mendaftarkan calon legislatif (Caleg) yang merupakan kader-kader militannya.

Hasan Rahman ketua DPD Lombok Timur Partai Golkar mengatakan saat konfrensi persnya, saat ini partainya mendaftarkan 50 Bacaleg yang akan menjadi tulang punggung untuk berkompetisi di pemilu 2024 nanti.

"Dengan politik santun dalam berucap, santun dalam berkarya. Partai Golkar akan menjadi pemenang di pemilu 2024 mendatang," ucapnya, Sabtu (13/05/2023)

Disampaikan Hasan Rahman, sebelum mendaftarkan para calegnya, dari partai sudah membekali para caleg sebagai bekal dan teknis untuk bertarung meraih simpati masyarakat.

"Mereka sudah dibekali teknis yang luar biasa mumpuni agar mereka hafal medan tarung, dengan harapan tidak dipecundangi lawan politik," tegasnya.

Untuk meraih kemenangan di pemilu 2024, dikatakan juga partai Golkar sudah membentuk beberapa pasukan. Ada pasukan panah, pasukan tombak yang akan menyerang bila ada kecurangan dan terakhir pasukan katak akan berteriak di setiap TPS apabila ada kecurangan.

"Semua itu dilakukan untuk menjaga pemilu yang berintegritas," ucapnya dewan 4 periode itu.

Terkait dengan target, Hasan Rahman menyebut realistis saja. Golkar targetkan 10 kursi di DPRD, target itu melalui perhitungan yang cermat dan tidak asal-asalan.

Menurutnya, Partai Golkar merupakan partai yang sangat dinantikan oleh semua kalangan. Mulai dari rakyat ingin aman, aman dalam beribadah, dan ekonomi yang terpenuhi, begitupun dengan birokrasi juga merindukan kepememimpin berwibawa.

"Partai Golkar sudah memenuhi segala persyaratan, sesuai aturan 30% perwakilan, tapi Golkar hampir 35% keterwakilan perempuan di setiap dapil,"

Pada kesempatan yang sama Zihad Akbar Karyadi yang merupakan kader militan dan milenial yang disodorkan Partai Golkar mengaku siap berkompetisi di Dapil 1 Lombok Timur.

Zihad Akbar Karyadi mengatakan dirinya maju sebagai caleg mewakili anak millenial di dapil 1. Ia mengakui dirinya pendatang baru dalam kontestasi politik praktis, namun dirinya sangat optimis bisa meraup suara optimal dan siap tempur.

"Walau sebagai pendang baru, insya Allah saya siap ikut kontestasi  pemilu 2024 mendatang, dengan dukungan dari rekan-rekan millenial. Insyaallah kami akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapil 1," terangnya

Diakuinya pada pemilu 2024 mendatang merupakan hal yang beda dari sebelumnya. Ia mengatakan dari sejak mengajukan pendaftaran di partai, dirinya sudah mulai melakukan sosialisasi dengan turun ke masyarakat.

"Dari berbagai tempat yang saya datangi untuk kampanye dan sosialisasi yang banyak hadir kaum muda. Ini menunjukkan keyakinan dan optimis untuk menjadi pemenang pada pemilu 2024 mendatang," tutupnya.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments