Sahnaz Hidayatullah, Siswi MAN 1 Lotim Terpilih Sebagai Tim Paskib NTB 2023 - www.okenews.net

Sabtu, 20 Mei 2023

Sahnaz Hidayatullah, Siswi MAN 1 Lotim Terpilih Sebagai Tim Paskib NTB 2023

Sahnaz Hidayatullah bersama Kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathan 
Okenews.net - Setelah menuntaskan seluruh proses tahapan seleksi tim pemprov NTB pada Mei 2023 di Mataram, Sahnaz Hidayatullah terpilih sebagai tim Paskib Provinsi NTB tahun ini.

"Sahnaz Hidayatullah merupakan siswi MAN 1 Lotim yang masih duduk di kelas X IPA ini berhasil terpilih sebagai tim Paskib," ungkap Pembina Ektra Paskib MAN 1 Lotim M Sardi Akbar, Sabtu (20/05/2023).

Sahnaz Hiduyatullah akan tampil nanti sebagai tim pengibar bendera pada peringatan hari kemerdekaan RI 17 Agustus 2023 mendatang di halaman kantor Gubernur NTB.

Sardi menyebut, tahun 2023 ini adalah tahun berkah bagi MAN 1 Lotim karena siswinya bisa terpilih sebagai tim Paskib Provinsi NTB. Ini sangat membanggakan sekaligus beban bagi untuk melanjutkannya ke jenjang Paskib Nasional.

Atas torehan prestasi ini, Kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni menyampaikan apresiasinya karena ada siswa MAN 1 Lotim bisa lulus seleksi tim Paskib Provinsi NTB tahun ini. 

Ia menuturkan, Sahnaz juga ikuti seleksi Paskib Nasional kemarin tapi gagal. Hal ini tentu menjadi bahan evaluasi dan penyemangat untuk bisa menyiapkan diri lebih baik lagi kedepan supaya tahun depan bisa ada yang melaju ke tingkat nasional.

"Karena itu perlu seleksi dan pembinaan yang lebih intensif lagi terutama dari sisi tinggi badan, kemampuan publik speaking serta kemampuan LKBB dan lain-lainnya," ungkap Wathoni.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments