Polres Lombok Timur, Gelar Apel Siaga Pengamanan Pesta Tahun Baru 2024 - www.okenews.net

Minggu, 31 Desember 2023

Polres Lombok Timur, Gelar Apel Siaga Pengamanan Pesta Tahun Baru 2024

 

Polres Lotim
Okenews.net- Polres Lombok Timur gelar Apel siaga untuk pengamanan Tahun Baru 2024, Apel tersebut di gelar untuk menyiapkan dan menyiagakan pasukan keamanan dalam pengamanan masyrakat, guna menciptakan rasa aman pasca Pesta Tahun Baru berlangsung.

Apel siaga yang di gelar Polres Lombok Timur tersebut brlangsung di Pimpin oleh Kapolres Lombok Timur AKBP Hariyanto S.H.,S.I.k, Minggu 31/12/2023

Dalam apel yang di langsungkan tersebut turut di hadiri beberapa Pimpinan kesatuan diantaranya, Dandim 1615 Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro, Wakapolres Lotim Kompol Raditya Suharta S.H.,S.I.K, Seluruh jajaran Kabag Polres Lombok Timur, Kasat dan Kasi Polres Lotim, Danki 3 Yon B Sat. Brimob Polda Ntb, Kepala Dinas Perhubungan Lotim, dan seluruh jajaran Polres Lotim juga turut menghadiri Apel Siaga tersebut.

Tak hanaya itu para peserta apel juga turut menghadirkan Beberapa Pasukan, diantranya, Kodim Lotim 1615 Satu Pelton, Brimob Satu Pelton, Pasukan Samapta Satu Pelton, Pasukan Satlantas Satu Pelton, Pasukan Gabungan Sataf Satu Pelton, Reskrim Intelkam, Narkoba Satu Pelton, dan Pasukan Dari Dinas Perhubungan Satu Pelton,

AKBP Haryanto Pada Saat upacara Apel tersebut mengatakan, Apresiasi terhadap Para pasukan yang telah menghadiri Apel Siaga jelang malam tahun baru 2024, demi menjaga dan mengamankan, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat Khususnya.

Mengingat pada malam puncak peringatan Tahun Baru maraknya keramaian di tengah Masyrakat, dikatakanya juga pesta kembang api dan kerumunan harus mendapat pengamanan yang cepat dan tepat, agar kondisi di tengah masyarakat selalu kondusip

Kesalamatan dan kenyamanan Masyarakat merupakan tugas utama dalam pengamanan, dan harus menjadi prioritas utama pada saat pengamanan,.

"Pihak keamanan harus melaksanakn tugasnya dengan cepat dan tepat, berikan rasa aman di tengah masyrakat yang memperingati awal Tahun 2024," ungkap Haryanto

Peningkatan kewaspadaan juga turut di butuhkan dalam pengamanan, responsif terhadap segala situasi dan kemungkinan yang di temukan di lapangan, komunikasi sesama Tim sangat di perlukan, guna kesiap siagaan.

 "Perayaan tahun baru adalah saat di mana kita dapat memperkuat hubungan positif dengan warga. Bersikaplah ramah, dengarkan keluhan mereka, dan berikan pelayanan yang terbaik." Tambahnya

Penegakan Hukum yang adil dan tegas merupakan sebuah keinginan yang selalu di rindukan masyrakat, 

Pada Apel siaga tersebut Di ingatkan Kapolres untuk selalu menegakkan hukm yang adil sesuai Prosedur yang berlaku, dan pergunakan Peralatan Mldern untuk mengefisiensi dan efktivitas penungjang Oprasional nantinya.

"Tugas kita bukanlah hal yang mudah, tetapi bersama-sama kita dapat menjalankannya dengan baik. Mari kita bekerja sama, saling mendukung, dan bertanggung jawab atas tugas kita sebagai penjaga keamanan masyarakat."

Haryanto Juga Berharap, Untuk semua jajaran Untuk Menjalankan tugas yang telah di berikan, agar gelaran Pesta Tahun Baru bisa sukses, dan selamat menyambut tahun baru.


Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments