Anjangsana, Danramil Diminta Lakukan Pembinaan Kedisiplinan - www.okenews.net

Sabtu, 27 Juni 2020

Anjangsana, Danramil Diminta Lakukan Pembinaan Kedisiplinan

OkeNews.net - Hari libur tidak menjadi pembatas bagi Danramil 1615-08/Labuhan Haji Kapten Inf Anowar bersama Babinsa melaksanakan pembinaan kepada masyarakat binaannya seperti yang dilakukan hari di Ponpes Syafi'iyah Darul Muhsinin NW, Sabtu (27/06/2020).

Anjangsana (kunjungan silaturrohmi) Danramil Labuhan Haji disambut hangat pimpinan Ponpes H. Iswandi didampingi pengurus di berugak kediaman pimpinan Ponpes.

Dalam bincang-bincangnya, pimpinan Ponpes meminta kepada Danramil Labuhan Haji untuk memberikan pembinaan kepada siswa-siswi Ponpes khususnya melatih kedisiplinan, peraturan baris-berbaris dan wawasan kebangsaan.

Menerima laporan tersebut, Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.IP., memberikan apresiasi kepada pimpinan Ponpes yang sadar akan pentingnya disiplin, kekompakan dan kebersamaan yang dibentuk melalui latihan.

"In syaa Allah, kami akan mendukung keinginan Ponpes dalam upaya pembinaan generasi muda terutama para santri dan santriwati dengan menyiapkan personel satuan," ujar Dandim.

Menurutnya, salah satu upaya untuk membentuk generasi muda yang tangguh dan sukses adalah dengan menumbuhkan kedisiplinan, meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuan dalam diri siswa-siswi dari sedini mungkin sehingga tumbuh menjadi pemuda-pemuda yang dapat diandalkan masyarakat, bangsa dan negara.

Kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara bergantung pada generasi muda. Untuk itu pihaknya berharap agar para pemuda dapat menjaga diri dari minum-minuman keras, Narkoba, pergaulan bebas dan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

"Teruslah belajar dan belajar serta berlatih hingga kesuksesan akan bersamamu," pesan Agus Donny.

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments