BAZNAS Lombok Timur Salurkan Bantuan Kursi Roda - Okenews.net | PT Bintang Mediaoke Pratama. All rights reserved

Breaking

Halaman

Jumat, 19 Juni 2020

BAZNAS Lombok Timur Salurkan Bantuan Kursi Roda

OkeNews - Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lombok Timur turun memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami penyakit lumpuh tidak bisa jalan.
Lalu Muhir saat menyalurkan bantuan kursi roda

Pemberian bantuan kali ini menyasar warga yang menderita penyakit lumpuh di dua tempat, yakni di Dusun Sukamulia dan Dusun Peraida Desa Bagik Payung Timur Kecamatan Suralaga.

"Bantuan hari ini kita distribusikan berupa kursi roda untuk warga yang tidak bisa jalan," ujar Ketua II Bidang Pendistribusian Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lombok Timur, Lalu Muhir, S.Ag, Jumat (19/06/2020).

Bantuan kursi roda tersebut yang pertama kali diberikan kepada Inaq Isnawati (37 tahun) dan Inaq Rifaah (47 tahun). Kedua warga tersebut berasal dari Desa Bagik Payung Timur Kecamatan Suralaga.

Menurut Lalu Muhir, kedua warga yang mengalami lumpuh ini sudah lama mendambakan bantuan berupa kursi roda untuk beraktifitas seperti halnya masyarakat yang lain.

BACA: PMT Lotim Salurkan Bantuan Masyarakat Rentan Miskin

"Alhamdulillah BAZNAS Lombok Timur kembali memberikan bantuan kursi roda kepada warga Desa Bagik Bayung Timur. Saya berharap dengan bantuan kursi roda tersebut kedua warga kita bisa melakukan aktifitasnya yang walo sangat terbatas," jelas mantan kepala desa dua periode itu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua muzakki yang telah menyalurkan zakat, infaq, dan shodaqahnya kepada Baznaz Lombok Timur untuk disalurkan kembali kepada mustahik.

#Penulis : RAHMAN
#Editor  : AM. ALIYA