Inilah Nama-nama Pejabat Baru yang Dilantik Bupati Lombok Timur - www.okenews.net

Rabu, 22 Juli 2020

Inilah Nama-nama Pejabat Baru yang Dilantik Bupati Lombok Timur

OkeNews.net - Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy melantik 15 pejabat eselon II, Rabu (22/07/2020). Pelantikan itu menurut bupati mengacu hasil assessmen beberapa waktu lalu dan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara.

Bupati menyebutkan, berdasarkan assessmen dan evaluasi masih banyak yang harus mendapat perhatian dan harus diduduki orang-orang berkompeten dibidangnya. Ia juga menyebut dalam waktu dekat akan dilakukan pansel untuk jabatan eselon II yang lowong yakni Bapenda, Sekretaris Dewan, dan Peternakan.

Saat ini kata bupati, ada pemekaran OPD yang telah disetujuinya oleh DPRD Lombok Timur yakni Dinas Pemadam Kebakaran dan Keselamatan Kerja, dan Dinas Perindustrian sehingga akan ada tes dan pelantikan selanjutnya termasuk pelantikan eselon 3 dan 4 yang akan menjadi tim work yang tangguh membantu kepala OPD.

Ia berharap kepada pejabat yang dilantik hari ini untuk bekerja maksimal untuk kemajuan daerah. Berikut ini nama-nama eselon II yang telah dilantik tersebut:

  1. Drs. Salmun Rahman menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bakesbangpoldagri
  2. Ahmad Dewanto Hadi, ST., MT Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sebelumnya sebagai Kepala Bappeda
  3. Hj. Baiq Miftahul Wasli, M.Si menjabat sebagai Kepala Bappeda, sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD)
  4. H. Muhammad Zainuddin, S.Ag menjabat sebagai Asisten Adminiatrasi Umum pada sekretariat daerah, sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
  5. Drs. Purnama Hadi, MH menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD)
  6. H. Muhammad Isa, S.Ap menjabat sebagai Kepala Bakesbangpoldagri sebelumnya sebagai Kepala BKPSDM
  7. M. Khairi, M.Si menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) sebelumnya Inspektur Inspektorat Daerah
  8. Drs. M. Zaini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan SDM sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan
  9. Toni Satria Wibawa, ME menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)
  10. Drs. Slamet Alimin, M.Si menjabat sebagai Inspektur pada Inspektorat Daerah, sebelumnya Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)
  11. Lalu Dami Ahyan, S.Ip menjabat sebagai  Staf Khusus Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah, sebelumnya sebagai Sekretaris Dewan pada DPRD Lombok Timur
  12. Drs. Haris menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembanguna pada Sekretriat Daerah.
Selain itu, bupati juga menunjuk staf khusus:
  1. Drs. M. Sahabuddin menjabat sebagai Staf Khusus Bupati Bidang Infrastruktur
  2. Dra. Hj. Sri Utami Afianti menjabat sebagai Khusus Bupati Bidang Pendidikan
  3. Suroto, M.Kes menjabat sebagai Staf Khusus Bupati Bidang Kesehatan

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Disqus comments